Model Pembelajaran Klasikal Dalam Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Lutfiyati Unsiyah Zulfa. (2021). Peran Guru Meningkatkan Minat Belajar Anak Melalui Pembelajaran Klasikal Pada Masa Pandemi Di Ra Al Anwar Kediri. Jurnal Tumbuhkembang : Kajian Teori dan Pembelajaran PAUD Edisi November Volume 8 Nomor 2.
Angga Saputra & Suryandi, (2020). Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini Dalam Perspektif Vygotsky Dan Implikasinya Dalam Pembelajaran. Jurnal Pelangi Jurnal pemikiran dan penelitian pendidikan Islam anak Usia Dini Vol. 02, Nomor 02, September.
Riska Aroaital Lisa, (2018). Analisis Pembelajaran Klasikal Semi Kelompok Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini 5-6 Tahun Di Tk Aisyiyah 10 Surabaya. PEDAGOGI: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini Volume 4 Nomor 1.
Sukmadinata & Syaodih. Metode Penelitian Pendidikan (Bandung; Remaja Rosdakarya 2012).
Badru Zaman & Rudianto, 2015. Pengembangan Model Pembelajaran Teaching And Learning Using Locally Available Resources (Talular) Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Lembaga Paud Kurang Beruntung. PEDAGOGIA : Jurnal Ilmu Pendidikan. Vol. 13 No. 3.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik . Jakarta: Rineka Cipta.
Sutanto, Limas . 2005. Teori Konseling dan Psikoterapi Perdamaian. Tesis tidak diterbitkan. Malang: UNM
Syahrudin, (2014). Model Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini, Ponorogo.
Nazir, M. 2003. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia
Aunurrahman, 2009. Belajar dan Pembelajaran, Bandung; Alfabeta.
Dimyati dan Mudjiono, (2013). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta; Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.30596/al-hanif.v1i2.8789
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Al-Hanif (Jurnal Pendidikan Anak dan Parenting)
Alamat Redaksi: Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Jl. Kapten Mucktar Basri No.3 Medan
Situs web: http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/ALHANIF/index
Email: alhanif@umsu.ac.id