Analisis Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Aplikasi Deal Java (Survei Terhadap Mahasiswa FEBI UINSU Medan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aco, A., & Endang,A.H. (2017). Analisis Bisnis E-Commerce pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Jurnal Insypro, 2 (1), 1-13.
Afnina, & Hastuti,Y. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Samudra Ekonomi dan Bisnis, 9 (1), 21-30.
Amanah, D. (2010). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Majestyk dan Cake Shop Cabang H.M Yamin Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 2 (1), 71-87.
Apriyanti, P., et. al. (2017). Analisis Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Empirik Nasabah Tabungan Tandamata Bank BJB Cabang Serang). Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa, 1 (2): 159-166.
Kasmawi, et.al. (2019). Aplikasi Jual Beli Online Produk Usaha Kecil dan Menengah Berbasis Android. Jurnal Instek, 4 (1),
Kurriwati, N. (2015). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Trunojoyo, 1 (1), 48-55.
DOI: https://doi.org/10.30596/almuhtarifin.v1i1.9121
Refbacks
- There are currently no refbacks.