Editorial Policies

Focus and Scope

Anatomica Medical Journal (AMJ) ini merupakan jenis jurnal ilmiah berskala nasional dan dipublikasi via online, memiliki e-issn yang terdaftar di PDII-LIPI. Anatomica Medical Journal ini juga terdaftar dalam jurnal Online Journal System (OJS) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Ruang Lingkup jurnal ini fokus pada bidang Ilmu Kedokteran dan Ilmu Kesehatan secara umum. AMJ menerima naskah/manuscript artikel dalam meliputi/scope artikel original (original article) dalam bentuk artikel penelitian (research article), tinjauan artikel (article review), laporan kasus (case report) dan tinjauan pustaka (literature review) yang relevan dengan bidang Ilmu Kedokteran dan Ilmu Kesehatan lainnya.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Open Access Policy

Jurnal AMJ ini menyediakan akses terbuka secara langsung terhadap seluruh artikel ilmiah terbitannya, dengan prinsip bahwa membuat setiap artikel ilmiah dalam bentuk apapun (Research article, Article review, Casereport, Literrature review) dapat secara bebas diakses untuk dimanfaatkan bagi masyarakat  guna mendukung pertukaran dan pengembangan ilmu pengetahuan khususnya di bidang Ilmu Kedokteran dan Kesehatan secara luas diseluruh dunia.

 

Authors Fee

  • Dalam proses pengajuan(submission) artikel ke AMJ, penulis (author) akan diberikan pemberitahuan tentang kewajiban penulis (Author’s fee) melakukan pembayaran biaya submit/publikasi, Redaksi AMJ akan melanjutkan proses review dan editing terhadap artikel apabila penulis telah melakukan pembayaran biaya submit/ publikasi
  • Setiap artikel yang telah diajukan (submited) di dalam redaksi AMJ maka penulis (Author) akan dikenakan biaya pengajuan artikel :
  • Article submission fee senilai Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah)
  • Article submission fee bisa dibayarkan secara langsung di kantor sekretariat Redaksi AMJ atau ditransfer ke rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) dengan Nomor Rekening 7015457052 atas nama Dr. Hendra Sutysna selanjutnya bukti transfer dipindai (scan) dan dikirim lewat E-mail ataupun Whats app no contact person Redaksi AMJ.

 


Jurnal Kedokteran Anatomica/ Anatomica Medical Journal (AMJ) 

Fakultas Kedokteran
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Indonesia
Kampus 1 Lantai II Laboratorium Anatomi 
Jl. Gedung Arca No 53 Medan-Sumatera Utara, Indonesia.
E-mail: amj_fk@umsu.ac.id || Editorial Contact: 081375150018

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.