Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Budaya Sekolah di SMP Shafiyyatul Amaliyyah Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariefa, E. (2013). Kultur Sekolah untuk Membangun Good School. Pemikiran Sosiologi, 2(1), 111.
Dharma Kesuma, C. T. dan J. P. (2011). Pendidikan Karakter Kajian Teori dan Praktik di Sekolah ( dharma D. Kesuma (ed.); Cet. ke 4). Remaja Rosdakarya.
Danny Abrianto, H. R. (2018). Implementasi Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran Alquran Hadits di MTs. Swasta Teladan Gebang Kab. Langkat. Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam, 10(2), 283-298.
Fatrurrohman, P. dkk. (2013). Pengembangan Pendidikan Karakter. PT Refika Aditama. .
Hasan, S. H. . et al. (2010). Pengembangan Pendidikan Budaya dan Karakter Bangsa.
Setiawan, H. R. (2021). Manajemen Peserta Didik (Upaya Peningkatan Kualitas Lulusan). Medan : UMSU Press.
Moerdiyanto. (2012). Fungsi Kultur Sekolah Menengah Atas untuk Mengembangkan Karakter Siswa menjadi Generasi Indonesia 2045.
Moleong, L. J. (2007). Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Mulyasa. (2013). Manajemen Pendidikan Karakter. . PT Bumi Aksara.
Rohman, M. (2012). Kurikulum Berkarakter. Jakarta: Prestasi . Prestasi Pustaka. .
Sumarmi. (2006). Citra Pendidikan Kewarganegaraan. Sekawan.
Suyanto. (2011). Pendidikan Karakter dalam Perspektif Teori dan Praktik. UNY Press.
Zuchdi, D. . P. Z. K. . & M. M. S. (2012). Panduan Implementasi Pendidikan Karakter Terintegrasi dalam Pembelajaran dan Pengembangan Kultur Sekolah. UNY Press.
DOI: https://doi.org/10.30596/arrasyid.v1i2.8750
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.