The Influence Of Reference Group And Lifestyle On Consumer Attitudes And Decisions To Buy Red Rice In Medan City
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cooper D.R., & Schindler P.S. 2006. Business Research Methods. Mcgraw hill.
Hermawan, Asep. 2009. Penelitian Bisnis Paradigma Kuantitatif. Edisi Revisi Jakarta: Grasindo.
Indrasari, Siti Dewi dan Made Oka Adnyana. 2007. Preferensi Konsumen terhadap Beras Merah sebagai Sumber Pangan Fungsional. Iptek Tanaman Pangan. Vol.2 Nomor 2: 227-241.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12 Jakarta: Erlangga.
Limakrisna, Nandan dan Suprapto J. 2011. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran untuk Memenangkan Persaingan Bisnis. Edisi 2. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Morissan. 2010. Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Nuryani. 2013. Potensi Substitusi Beras Putih dan Beras Merah Seabagai Makanan Pokok Untuk Perlindungan Diabetes Melitus. Media Gizi Mayarakat Indonesia. Vol. 3 Nomor 3: 157-168.
Santika, A., dan Rozakurniati. 2010. Teknik Evaluasi Mutu Beras Hitam dan Beras Merah pada Beberapa Galur Padi Gogo. Buletin Teknik Pertanian. Vol. 15. Nomor 1: 1-5.
Setiadi, Nugroho J. 2008. Perilaku Konsumen Konsep Dan Impikasi Untuk Strategi Dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Prenada Media Group.
Setiadi, Nugroho J. 2015. Perilaku Konsumen Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan dan Keinginan Konsumen. Edisi Revisi. Jakarta: Prenada Media Group.
Sinulingga, Sukaria. 2013. Metode Penelitian. Edisi 13. Medan: USU press.
Suardi, D. 2005. Potensi Beras Merah Untuk Peningkatan Mutu Pangan. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pertanian. Vol 24, Nomor 3.
Sugihartati, Rahma. 2010. Membaca, Gaya Hidup dan Kapitalisme. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Suryani, Tatik. 2008. Perilaku Konsumen Implikasi pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Yuliati, Lilik Noor, Retnaningsih dan Dini Aprilia. 2012. Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Kesadaran dan Konsumsi Beras Merah (Oryza Nivara). Jur. Ilm. Kel. &Kons. Vol. 5 Nomor 2: 166-174.
DOI: https://doi.org/10.30596/jasc.v3i1.3674
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JASc (Journal of Agribusiness Sciences)
Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Kampus Utama
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: jasc@umsu.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats