Vol 4, No 1 (2021)

Maret 2021

Table of Contents

Articles

Pengaruh Label Halal dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada 212 Mart di Kota Medan PDF (Indonesian)
Rini Astuti, M. Ali Hakim 1-10
Pengaruh Pengawasan, Disiplin dan Motivasi Terhadap Kinerja Guru PDF (Indonesian)
Ahmad Rivai 11-22
Pengaruh Debt To Equity Ratio dan Return On Asset Terhadap Price Book Value Dengan Kepemilikan Manajerial Sebagai Variabel Moderasi PDF (Indonesian)
Radiman Radiman, Tsamara Athifah 23-38
Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian PDF (Indonesian)
Nel Arianty, Ari Andira 39-50
Pengaruh Ratio Profitabilitas dan Ratio Aktivitas Terhadap Current Ratio pada Perusahaan Sub Sektor Pulp dan Kertas yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia PDF (Indonesian)
Hade Chandra Batubara, Astri Annisa Putri 51-61
Analisis Financial Distress Menggunakan Metode Altman Z-Score, Springate, Zmijeski Dan Grover Pada Perusahaan Sektor Perkebunan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia PDF (Indonesian)
Sri Fitri Wahyuni, Rubiyah Rubiyah 62-72
Analisis Kinerja Karyawan Berdasarkan Key Performance Indicator Dengan Menggunakan Metode Human Resources Scorecard (HRSC) Pada PT PLN (Persero) UP3 Tanjung Karang PDF (Indonesian)
Tri Lestira Putri Warganegara, Fajar Wahyuningsih, Vonny Tiara Narundana 73-81
Digitalization of Fashion: A Case Study On Digital Marketing Strategy of Modest Fashion Company During Pandemic PDF (Indonesian)
Ghaida Rifara Elverina, Asnan Furinto 82-105
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kinerja Pemasaran Industri Kecil Menengah Sektor Kontruksi Bengkel Las di Moderasi Kebijakan Pemerintah Pada Masa Pandemi Covid 19 PDF (Indonesian)
Satria Tirtayasa, Yeni Ardini Daulay 106-122
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Penggunaan Uang Elektronik (Dompet Digital) Sebagai alat Pembayaran pada Masa Pandemi Covid – 19 di Kota Medan PDF (Indonesian)
Maria Kristina Situmorang 123-130
Efek Mediasi Kepuasan Kerja pada Pengaruh Motivasi Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai PDF (Indonesian)
Muskadi Sembiring, Jufrizen Jufrizen, Hasrudy Tanjung 131-144
Pengaruh Kompensasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Rumah Sakit Umum Jampangkulon PDF (Indonesian)
Moch Alfiansyah 145-155
Pengaruh Perceived Value Terhadap Customer Identification dengan Dimediasi Customer Satisfaction pada Store Brand Indomaret PDF (Indonesian)
Adi Ghiffari Pratama, Muhammad Irfan Zaid, Yeni Nurmalasari 156-164
Pencapaian Keunggulan Bersaing Melalui Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan pada Kedai Kopi di Kota Bandung PDF (Indonesian)
Muhammad Haviel Nurachman 165-177


Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen is abstracting & indexing in the following databases: 

 

 
Creative Commons License

Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 

 View My Stats Maneggio