PENGARUH FASILITAS FISIK DAN FASILITAS NON FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PASAR JBBC MEDAN JOHOR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amri, Saeful dan Yoestini, 2011, Analisis Pengaruh , Kebersihan Dan Kenyamanan Di Pasar Tradisional Terhadap Perpindahan Berbelanja Dari Pasar Tradisional Ke Pasar Modern Di Kota Semarang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro, Semarang
Apriani, 2011, Analisis Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Mereferensikan, Tesis, Universitas Diponegoro, Semarang
Bhuono, Agung Nugroho, 2005, Strategi Jitu Memilih Metode Statistik Penelitian dengan SPSS, Penerbit Andi, Yogyakarta
Carpenito, 2006, Buku Saku Diagnosis Keperawatan, Edisi 10, EGC, Jakarta
Ghozali, Imam, 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS 19, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang
Irawan, Hadi, 2004, 10 Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan, Elex Media KOmputindo, Jakarta
Kautsari, Aulia Rahma, Mohd. Harisudin dan Bekti Wahyu Utami, 2012, Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pelanggan Kacang Mete Di Pasar Tradisional Kabupaten Wonogiri, Jurnal Agribisnis, Universitas Sebelas Maret, Semarang
Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran ; Edisi Milenium, Jilid 2, Alih Bahasa Hendra Teguh, Prenhallindo, Jakarta
Kotler, Phillip, 2005, Manajemen Pemasaran, Analisis, Implementasi dan Pengendalian, Salemba Empat, Jakarta
Kotler, Phillip dan Gary Amstrong, 2001, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Edisi Kedelapan, Alih Bahasa Damos Sihombing, Erlangga, Jakarta
Kuncoro, Mudrajad, 2003 Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi, Erlangga, Jakarta
Limanjaya, Hendru dan Budi Wijaya, 2006, Analisis Faktor yang Mendorong Tingkat Perubahan Perilaku Berbelanja Konsumen dari Pasar Tradisional ke Giant Hypermarket Margarejo, Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 1, No. 2, Oktober 2006, Jurusan Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra http://puslit.petra.ac.id/~puslit/journals/dir.php?DepartmentID=MAR
Lupiyoadi, Rambat, 2006, Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktek, Edisi Pertama, Penerbit Salemba Empat, Jakarta
Priyatno, Dwi, 2008, Mandiri Belajar SPSS Untuk Analisis Data & Uji Statistik, MediaKom, Jakarta
Sekaran, Uma, 2006, Metodologi Penelitian Bisnis, Edisi 4, Buku 1, Penerjemah : Kwan Men Yon, Salemba Empat, Jakarta
Singarimbun, S dan Effendi, S., 1995, Metode Penelitian Survei, Cetakan Kelima, Pustaka LP3ES, Jakarta
Sinulingga, Sukaria, 2011, Metode Penelitian, USU Press, Medan
Situmorang, Syafrizal Helmi dan Muslich Lufti, 2012, Analisis Data Untuk Riset Manajemen dan Bisnis, USU Press, Medan
Sugiyono. 2006, Metode Penelitian Bisnis, Cetakan Ke-empat, Alfabeta, Bandung
Sumarwan, Ujang, 2004, Perilaku Konsumen, Ghalia, Bogor
Sugiyono, 2008, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D, Alfabeta, Bandung
Sukandi, 2010, Hubungan Antara Fasilitas Kampus Terhadap Kepuasan Mahasiswa dalam Menghadapi Daya Saing Jasa Pendidikan, Tesis, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung
Sumarno dan Budi Agustiono, 2006, Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit St. Elisabeth Semarang, Jurnal Kopertis Wilayah VI , Semarang
Tjiptono, Fandi, 1997, Manajemen Jasa, Penerbit Andi, Yogyakarta
Umar, Husein, 2005, Strategic Management in Action, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Yuliarsih, Widyati R., 2002, Higiene dan Sanitasi Umum dan Perhotelan, Grasindo, Jakarta
Yulyaningsih, Nur, 2010, Perencanaan Lanskap Univefrsity Farm IPB Sindang Barang Kota Bogor Sebagai Kebun Agrowisata, Fakultas Pertanian IPB, Bogor
Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan, 2013, Survey Kepuasan Pelanggan Terhadap Pasar Tradisional di Kota Medan
Kompas, 2010, Riset AC Nielsen Tentang Kepuasan Pembeli, 23 November 2010
DOI: https://doi.org/10.30596/jrab.v16i2.1718