Pengaruh Model Pembelajaran ARCS Terhadap Hasil Belajar Daring Mahasiswa
Abstract
Keywords
References
Bangunan, T., Teknik, J. P., Kampus, U. N. S., Pabelan, U. N. S., Yani, A., Bangunan, T., Teknik, J. P., Kampus, U. N. S., Pabelan, U. N. S., Yani, A., Penelitian, A., Yang, R. P., Ekuivalen, T., Non, T., Design, E. P., Tanah, M., Studi, P., & Teknik, P. (2013). PENINGKATAN HASIL BELAJAR RANAH AFEKTIF MELALUI PEMBELAJARAN MODEL MOTIVASIONAL Aryanti Nurhidayati. JIPTEK, VI(2), 112116. file:///C:/Users/HP/Downloads/12614-24268-1-PB (5).pdf
Effendi, M. S. (n.d.). Pengertian penelitian eksperimental.pdf. https://ojs.stkippgri-lubuklinggau.ac.id/index.php/JPP/article/view/363
Hariani, P. P., & Wastuti, S. N. Y. (2020). Pemanfaatan E-Learning Pada Pembelajaran Jarak Jauh di Masa Pandemi Covid-19. Biblio Couns : Jurnal Kajian Konseling Dan Pendidikan, 3(1), 4149. https://doi.org/10.30596/bibliocouns.v3i2.4656
Makanan, P. (2018). Pengaruh Model ARCS ( Attention , Relevance , Confidence , Satisfaction ) dengan Metode Talking Stick Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Materi Sistem. 7(2), 226236. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujbe/article/view/24287/11472
Prabowo, A. E., & Riau, U. I. (n.d.). Faktor-faktor yang mempengaruhi hasil belajar akuntansi keuangan menengah. 18. http://journal.um.ac.id/index.php/jabe/article/view/6045
Safarati, N., & Indonesia, D. (2021). DAMPAK PEMBELAJARAN DARING TERHADAP MOTIVASI. XII(1), 113118. https://www.ejournal.stkipbbm.ac.id/index.php/gm/article/view/561
Sukarno, S., & Salamah, S. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction.) dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Negeri 75 Kota Bengkulu. At-Talim : Media Informasi Pendidikan Islam, 18(1), 137. https://doi.org/10.29300/attalim.v18i1.1867
Widi Winarni, E. (2018). Model Penelitian kuantitatif dan kualitatif. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=Fx0mEAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PA152&dq=teori+subjek+penelitian+kuantitatif&ots=XRh-cxX-1O&sig=wx9U9IuHcXMnrye4E7_xOX0btpw&redir_esc=y#v=onepage&q=teori subjek penelitian kuantitatif&f=false
Winaya, I. M. A., Lasmawan, W., & Dantes, N. (2013). Dari Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Ips Di Kelas Iv Sd Chis Denpasar. 3. https://media.neliti.com/media/publications/119411-ID-pengaruh-model-arcs-terhadap-hasil-belaj.pdf
Yusup, F. (2018). Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penelitian Kuantitatif. Jurnal Tarbiyah : Jurnal Ilmiah Kependidikan, 7(1), 1723. https://doi.org/10.18592/tarbiyah.v7i1.2100
DOI: https://doi.org/10.30596/bibliocouns.v5i1.7232
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Biblio Couns: Jurnal Kajian Konseling dan Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Kampus Utama
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: jbcons@umsu.ac.id