Vol 5, No 1 (2022)

March 2022

Table of Contents

Articles

Urgensi Self-Efficacy Mahasiswa pada Pembelajaran Jarak Jauh PDF
Raden Iqbal Hibatullah, Dede Nurhalizah, Sudaryat Nurdin Akhmad 1-13
Efektivitas Teknik Self Management untuk Mereduksi Perilaku Maladaptif Siswa PDF
Siti Erika Dahmayanti, Wikan Galuh Widyarto 14-25
Pengaruh Model Pembelajaran ARCS Terhadap Hasil Belajar Daring Mahasiswa PDF
Nur Sakinah, Pipit Putri Hariani MD, Dian Novianti Sitompul 26-35
Student Empathy Resilience Design Model in Group Counselling Learning PDF
Indri Astuti, Hastiani Hasti 36-43
Mengontrol Kemarahan Guru Dalam Manajemen Kelas PDF
Fauziah Fauziah, Herman Nirwana, Mudjiran Mudjiran 44-51
Penerapan Layanan Bimbingan Kelompok Dalam Upaya Meningkatkan Kepercayaan Diri Peserta Didik Sekolah Menengah Atas PDF
Meri Haryani, safri Irawan, Hera Wahyuni 52-62
Efektifitas Bimbingan Kelompok Teknik Homeroom Untuk Mengurangi Perilaku Bullying Pada Remaja PDF
Nur Fadila Dewi Saputri, Muhammad Sholihuddin Zuhdi 63-77
Virtual Counseling To Help College Students Reduce Stress During Covid-19 Pandemic PDF
Cintami Farmawati, Nadhifatuz Zulfa, Ulviana Ulviana 78-88
Konversi Residen di Pusat Rehabilitas Sibolangit Center Sumatra Utara: Dakwah dan Terapi Islami PDF
Mawardi Siregar 89-100
Kepemimpinan Transformasional dalam Menghadapi Era Digitalisasi PDF
Sri Nurabdiah Pratiwi, Sri Ngayomi Yudha Wastuti, Jamila Jamila 101-108
Pengaruh Kompetensi Manajerial Kepala Sekolah Dan Iklim Kerja Terhadap Kinerja Guru Pada Masa Pandemi Covid 19 PDF
Restauli Betesda Siregar 109-118
Pengaruh Kepemimpinan, Manajemen Kepala Sekolah Dan Komunikasi Antarpribadi Terhadap Kinerja Guru Sekolah Menengah Pertama Negeri PDF
Aris syafrian, Sri Nurabdiah Pratiwi 119-131
Upaya Meningkatkan Self Confidence Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Pada Siswa PDF
Siswantoro Siswantoro, Titik Hariati 132-141


 
Biblio Couns Stats