Vol 1, No 02 (2015)

EduTech: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Ilmu Sosial

Full Issue

View or download the full issue XML ()

Table of Contents

Articles

Interpreting Shifts By Tour Guide At King Sidabutar’s Stone Tombs
Bambang Panca
Pengembangan Model Pembelajaran Drama Berbasis Kreativitas Di Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Diani Syahputri
Diyat Sebagai Sanksi Hukum Pembunuhan Dalam Perspektif Hukum Pidana Islam
Guntur Rambey
Efektivitas Model Talking Chip Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Pada Siswa Smk Negeri 1 Padangsidimpuan Tahun Pembelajaran 2014/2015
Ika Afridah
Tugas Dan Kewajiban Pemerintah Daerah Berdasarkan Sistem Pemerintahan Desentralisasi
Julpikar SH
Peningkatan kemampuan listening melalui Pemanfaatan laboratorium Bahasa
Khairil M.Hum
Saatnya melindungi “ anak ” Dari tindak kekerasan
Nur Alamsyah
Perlindungan Korban Perang Menurut Perspektif Hukum Islam Dan Hukum Humaniter Internasional
Rabiah Z Harahap
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Semester IV Pada Mata Kuliah ITL Di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fkip Umsu
Rini Ekayati
Konsep Perjanjian Jual Beli Menurut Hukum Islam
M Rusli Panut


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.

Alamat Redaksi EduTech:

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Jl. Kapten Mukhtar Basri No. 3 Medan.

Telp/Hp : 081265748641 Kode Pos 20238

 

EduTech: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Ilmu Sosial is abstracting & indexing in the following databases: 

      

 

 

View My Stats