Strategi Digital Marketing PT. Indosat Ooredoo Medan Dalam Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Hermawan Agus. 2012. Komunikasi Pemasaran. Malang. Erlangga.
Kotler Philip. Armstrong. Garry. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jakarta : Jilid 1, Erlangga.
Kriyanto, Rachmat. 2012. Teknik Praktik Riset Komunikasi. Jakarta: Prenada Media.
Moleong J.L 2007. Metodologi penelitian kualitatif, Bandung: Rosda.
Sanjaya. Ridwan dan Josua Tarigan, 2009. Creative Digital Marketing. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Soemanagara, Dermawan.. 2006. Marketing communication- teknik dan strategi. Jakarta: PT. Buana ilmupopuler. kelompok gramedia.
Susanto J dan Revelim. 2016. Digital Marketing In Action. Jakarta. PT. Pengembangan lintas pengetahuan
Tripomo, Tedjo . 2005. Manajemen Strategi. Bandung :Rekayasa Sains.
DOI: https://doi.org/10.30596/interaksi.v3i1.2695
Jurnal Interaksi : Jurnal Ilmu Komunikasi Indexed By:
Jurnal Interaksi : Jurnal Ilmu Komunikasi
The Communication Studies, Faculty of Social and Political Science ( C Building), University of Muhammadiyah Sumatera Utara, Jalan Kapten Mukhtar Basri No. 3 Medan 20238
e-mail : jurnalinteraksi@umsu.ac.id Web: http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/interaksi
Publisher: Umsu Press http://umsupress.umsu.ac.id
Jurnal Interaksi : Jurnal Ilmu Komunikasi in Collaboration With: