Editorial Policies

Focus and Scope

Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik merupakan jurnal yang menggunakan model peer review yang dapat diakses secara online. Tujuannya adalah untuk menerbitkan jurnal yang memuat artikel-artikel berkualitas yang mampu menyumbangkan pemikiran dari perspektif teoretis dan empiris untuk kemajuan teknologi dan pendidikan. Tulisan-tulisan di jurnal ini secara signifikan akan berkontribusi pada pemikiran kritis di bidang ilmiah, khususnya di bidang Ilmu Sosial Humaniora, Komunikasi dan Ilmu Administrasi

Cakupan bidang-bidang yang terdapat dalam Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik meliputi bidang-bidang berikut:

  • Kesejahteraan Sosial
  • Ilmu Sosial
  • Sosiologi
  • Politikn
  • Budaya dan Masyarakat
  • Budaya dan Bahasa
  • Multikulturalisme
  • Globalisasi
  • Komunikasi
  • Kemiskinan dan Pertumbuhan
  • Administrasi Publik
  • dan Masalah Sosial.

Artikel yang diterbitkan berdasarkan hasil penelitian dan tinjauan literatur dengan metodologi penelitian yang dapat diterima, studi kualitatif, studi kuantitatif, atau kombinasi keduanya, analisis statistik, studi kasus, penelitian lapangan, dan studi sejarah. Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik menerima naskah dari berbagai kalangan terkait, seperti peneliti terkait, dosen, mahasiswa, pembuat kebijakan, ilmuwan dan lain-lain.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Publication Frequency

April, August, December

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.

 

Archiving

Jurnal ini menggunakan sistem LOCKSS untuk membuat sistem pengarsipan terdistribusi di antara perpustakaan yang berpartisipasi dan mengizinkan perpustakaan tersebut untuk membuat arsip permanen jurnal untuk tujuan pelestarian dan pemulihan. Lagi...