ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL DI KOTA MEDAN

Dewi Andriany

Abstract


Kepuasan pelanggan merupakan konsep dalam pemasaran yang berarti sikap pelanggan terhadap produk dari pengeluar, baik produk barang maupun jasa. Banyak faktor yang mempengaruhi puas tidak nya pelanggan terhadap produk mereka, diantaranya fakto faktor perkhidmatan, kualiti produk, harga dan sebagainya.

Keywords


Kepuasan Pelanggan, Perbankan Syariah, Perbankan Konvensional

Full Text:

PDF

References


Andiani, Dewi & Juliandi, Azuar, 2007. Preferensi Masyarakat Kota Medan terhadap Perbankan Syariah, Laporan Penelitian Dosen Muda Dikti, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Medan.

Ardiansyah, Mhd. Hendro, Mhd. Fazzil, Novianti Putri, 2006. Minat Masyarakat Dalam Memilih Bank Syariah di Kota Medan. Laporan Penelitian Program Kreativitas Mahasiswa Dikti, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Medan.

Bank Indonesia dan Institut Pertanian Bogor, 2004. "Potensi, Preferensi, dan Perilaku Masyarakat Terhadap Bank Syariah: Studi Pada Wilayah Propinsi Kalimantan Selatan". Executive Summari Hasil Penelitian, Kerjasama Direktorat Perbankan Syariah Indonesia dengan Institut Pertanian Bogor.

Bank Indonesia dan Universitas Brawijaya, 2000. "Potensi Preferensi dan Perilaku Masyarakat Terhadap Bank Syariah: Studi Pada Wilayah Propinsi Jawa Timur". Executive Summary Hasil Penelitian, Kerjasama Bank Indonesia dengan Pusat Pengkajian Bisnis dan Ekonomi Universitas Brawijaya.

DPI-BI-IPB, 2004. "Potensi Preferensi dan Perilaku Masyarakat Terhadap Bank Syariah: Studi Pada Wilayah Propinsi Kalimantan Selatan". Ringkasan Eksekutif, Kerjasama Direktorat Perbankan Syariah-Bank Indonesia dengan IP.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.