EFFECT OF WORD OF MOUTH (WOM) ON STUDENT DECISIONS CHOOSING PROGRAM BACHELOR DEGREE UNIVERSITY OF MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA WITH BRAND IMAGE AS INTERVENING VARIABLES
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikonto, Suharsimi (1995) Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Arikunto, Suharsimi (2006) Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Penerbit Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. (1996). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek (ed. rev.). Yogyakarta: Penerbit Rineka Cipta.
Aslamiyah, Dewi, (2009) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Blitar. Skripsi Fakultas Psikologi UMSU Maulana Malik Ibrahim .
Azwar, Saifuddin (2011) Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Azwar, Saifuddin (2012) Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Chen, Chun-Fu and Chen, Chin-Tsu. (2014) The Effect of Higher Education Brand Images on Satisfaction and Lifetime Value from Students Viewpoint. Anthropologist, 17(1): 137-145.
Creswell, John, W. (2013). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed (ed. rev.). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Fadhila, Risa. (2013). Analisis Pengaruh Word of Wouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Toko Leo Fashion Karang jati Kabupaten Semarang). Skripsi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang.
Farrah, Zatul dan Fajrianthi (2005) Strategi Perluasan Merek dan Loyalitas Konsumen. Fakultas Psikologi Universitas Airlangga Jurnal INSAN Vol. 7 No. 3, Desember.
Ihwani, Mufti, U.A. (2013). Pengaruh Word of Mouth Communication TerhadapKeputusan Santri Memilih Pondok Pesantren Program Studi Ilmu Komunikasi. Skripsi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Iriani, Yani & Barokah, Maria. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian LPG 3kg (Studi Kasus di PT Graffi Ferdiani Gerrits Energi). Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Widyatama Call Paper Pekan Ilmiah Dosen FEB UKSW, 14 Desember.
Kotler, Philip & Amstrong, Gary. (2004). Dasar-Dasar Pemasaran Edisi Kesembilan. Jakarta: PT Indeks.
Kotler, Philip & Amstrong. Gary. (1999). Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 1 Edisi Kedelapan, Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kurnia, Hurin Vita. 2014. Hubungan Kemandirian Belajar dan Hasil Belajar Mata Pelajaran Kewirausahaan dengan Minat Berwirausaha di Bidang TKJ Siswa Kelas XII Kompetensi Keahlian TKJ SMK di Kabupaten . Skripsi tidak diterbitkan. : Universitas Negeri .
L. Jean Harrison-Walker. (2001). The Measurement of Word-of-Mouth Communication and an Investigation of Service Quality and Customer Commitment As Potential Antecedents. Journal of Service Research Vol. 4 No. 1. Sage Publications.
Mahmudah. Siti. (2005) Hubungan Antara Persepsi Remaja Pada Pola Asuh Orang Tua Dengan Hubungan Interpersonal di MAN 1 Yogyakarta. Laporan Penelitian. Fakultas Psikologi:UMSU Maulana Malik Ibrahim .
Mayasari, Ika Putri. (2013). Proses Pengambilan Keputusan Remaja Perempuan Untuk Bergabung Dengan Komunitas Crust Punk. Jurnal Psikologi FISIP Universitas Brawijaya .
Novitayanti, Stevia Rizky. (2014). Analisis Pengaruh Citra Produk Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Word of Mouth Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Smartphone Blackberry (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro) Skripsi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang.
Nugraha, Finnan A.A., Dkk. (2015) Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Kober Mie Setan jalan Simpang Soekarno-Hatta nomor 1-2 ) Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). Vol. 22 No. 1 Mei..
Nugroho, Farid Yuniar (2011) Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Perilaku Konsumen Rumah Makan Gudeg Pawon Di Janturan Umbulharjo). Skripsi Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Pratiwi, Anggia & Kumolohadi, Retno. (2009). Naskah Publikasi: Pengambilan Keputusan Menjadi Vegetarian. Program Studi Psikologi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.
Priyatno, Duwi. 2013. Analisis Korelasi, Regresi, dan Multivariate dengan SPSS. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Putri, Karina, P. (2011) Analisis Pengaruh Brand Image, Biaya Pendidikan, dan Fasilitas Pendidikan Terhadap Keputusan Mahasiswa Melanjutkan Studi Pada Program Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang.
Ratri, Lutiary, Eka. (2007). Hubungan Antara Citra Merek (Brand Image) Operator Seluler Dengan Loyalitas Merek (Brand Loyalty) Pada Mahasiswa Pengguna Telepon Seluler Di Fakultas Ekonomi Reguler Universitas Diponegoro Semarang. Skripsi Fakultas Psikologi.Universitas Diponegoro Semarang.
Sudiyono. 2004. Manajemen Pendidikan Tinggi. Jakarta: PT Rineka Cipta Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung:Alfabeta.
Sugiyono. 2004. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&B). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2011. Model Pnelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung:Alfabeta
Sugiyono.2013. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta. Tjiptono, Fandy (2004) Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. (1995). Strategi Pemasaran Edisi II. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Wardhana, Dani. (2010). Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Telkom Speedy di Kota Bandung. Skripsi Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Widyatama.
Widoyoko, Eko Putro. 2014. Teknik Penyusunan Instumen Penelitian. Yogyakarta: Gava Media.
Wijaya, Tommi Dan Paramita, Eristia L. (2014). Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Pembelian Kamera Dslr. Seminar Nasional Dan Call For Paper (Sancall 2014): Research Methods And Organizational Studies.
Yuliani, Shinta, P. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, dan Experiential Marketing Terhadap Word of Mouth. Skripsi Universitas Indonesia.
Yulianti, Tia., Dkk. (2012). Hubungan Antara Brand Image Dengan Keputusan Memilih Universitas Komputer Indonesia dalam eJurnal Mahasiswa Universitas Padjadjaran Vol. 1, No. 1. Jurusan Ilmu Manajemen Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran
Refbacks
- There are currently no refbacks.