PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS INVESTOR PT DANAREKSA MEDAN

Titin Farida

Abstract


Analisis data menggunakan analisis jalur, uji nilai probabilitas untuk hipotesis pertama sampai hipotesis ke tujuh dengan program SPSS. Hasil penelitian Customer Relationship Management secara langsung berpengaruh  positif dan signifikan terhadap kepuasan, Customer Relationship Management secara tidak  langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas investor melalui kepuasan, kualitas layanan secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kualitas layanan secara tidak  langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas investor melalui kepuasan, Customer Relationship Management secara  langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas investor, kualitas layanan secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas investor, kepuasan secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas investor pada PT Danareksa Medan.

Kata Kunci:   Customer Relationship Management, Kualitas Layanan,  Kepuasan, Loyalitas Investor

DOI:

https://doi.org/10.30596/jimb.v17i1.981


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal Ilmiah Manajemen dan  Bisnis is abstracting & indexing in the following databases: 

     


Creative Commons License
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

  

ISSN 1693-7619 (print) | ISSN 2580-4170 (online)

View My Stats