Vol 23, No 1 (2022)

April - September

Table of Contents

Articles

Financial Technology dan Kinerja Berkelanjutan Usaha Mikro Kecil : Mediasi Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan PDF
Emmelia Tan, Muh. Syahwildan 1-22
Peran Mediasi Kelelahan Emosional: Kepemimpinan, Self Efficacy dan Konflik Peran Terhadap Kepuasan Kerja PDF
Salman Farisi, Yudi Siswadi, Ade Gunawan 23-37
Meningkatkan Loyalitas Merek Dengan Pengalaman Merek Melalui Cinta Merek dan Kepercayaan Merek PDF
Lailatul Qomariyah, Didit Haryadi 38-57
Citra Destinasi dan Pengalaman Destinasi Terhadap Loyalitas: Peran Mediasi Kepuasan Wisatawan PDF
Muhammad Fahmi, Dedek Kurniawan Gultom, Qahfi Romula Siregar, Raihanah Daulay 58-71
Ethical Leadership terhadap Employee Well-being: Peran mediasi Job satisfaction PDF
Nadia May Nanda, Heru Kurnianto Tjahjono, Nuryakin Nuryakin 72-92
Spiritual Leadership dan Emotional Intelligence Terhadap Organizational Citizenship Behavior: Peran Mediasi Workplace Spirituality dan Job Satisfaction PDF
Jasman Saripuddin Hasibuan, Sri Fitri Wayhuni 93-108
Anteseden Niat Beli Ulang Belanja Online: Uji E-kepuasan Sebagai Mediasi PDF
Jeanne Ellyawati, Agnes Pepethinganing Piwi 109-129


Jurnal Ilmiah Manajemen dan  Bisnis is abstracting & indexing in the following databases: 

       


Creative Commons License
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

  

ISSN 1693-7619 (print) | ISSN 2580-4170 (online)

 

View My Stats