Vol 14, No 01 (2014)

General Management

Table of Contents

Articles

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara PDF
Dedek Kurniawan Gultom, Paham Ginting, Beby KF Sembiring
Pengaruh Kompetensi Dan Komitmen Pada Tugas Terhadap Kinerja Karyawan Pada Hotel Dharma Deli Medan PDF
Faustyna Faustyna
Pengembangan Model Remunerasi Berbasis Kompetensi Pada Universitas Terbuka PDF
Amril Latif, Zulkifli Harahap
Determinan Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. X Medan PDF
Bagus Handoko
Paramater Prestasi Kerja Dalam Perspektif Islam PDF
Azuar Juliandi
Mencari Solusi Manajemen Dalam Pemenuhan Target Penerimaan Pajak Dan Retribusi Parkir Di Kota Medan PDF
Yuswar Effendy
Analisis Efektifitas Program Magang Untuk Sinkronisasi Link And Match Perguruan Tinggi Dengan Dunia Industri: Studi Terhadap Program Magang Pada Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara PDF
Muslih Muslih
Analisis Pertumbuhan Penjualan Dan Struktur Aktiva Terhadap Struktur Pendanaan Eksternal PDF
Syafrida Hani, Dilla Ainur Rahmi
Atribut Kinerja Pelayanan Dalam Mempengaruhi Masyarakat Kota Medan Memilih Perusahaan Asuransi PDF
Hazmanan Khair Pasaribu


Jurnal Ilmiah Manajemen dan  Bisnis is abstracting & indexing in the following databases: 

         


Creative Commons License
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

  

ISSN 1693-7619 (print) | ISSN 2580-4170 (online)

 

 

View My Stats