Pengaruh Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan dan Nilai Taksiran Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan Gadai Mas SulSel Cabang Gowa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, I. (2018). Pengaruh Etika Bisnis Islam Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Di Pasar Ruko Banda Aceh. In Bitkom Research.
Anisa, S. (2021). Pengaruh Promosi Nilai Taksiran Pelayanan dan Pembiyaan Pemeliharaan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Pelayanan Jasa Gadai Emas Syariah (Studi Kasus Pegadaian Syariah Unit Cabang Kamal).
Darmawan, Z. C., & Ridlwan, A. A. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan Syariah. Al-Tijary, 3(2), 107. https://doi.org/10.21093/at.v3i2.1096
Faqih, F. Al. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bagi Hasil Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada Tabungan Marhamah Pt Bank Sumut Kcp Syariah Karya. Al-Infaq: Jurnal Ekonomi Islam, 11(1), 22. https://doi.org/10.32507/ajei.v11i1.506
Hamid, A., & Zubair, M. K. (2019). Implementasi Etika Islam Dalam Pemasaran Produk Bank Syariah. Balanca, Vol. 1 No.(1), 16–34. https://doi.org/10.35905/balanca.v1i1.1037
Hardana, A., Nasution, J., & Damisa, A. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Nasabah Menabung pada PT. BSI Cabang Padangsidimpuan. Jurnal Masharif Al-Syariah:Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 7(30), 828–838.
Ismail Abdul, abdul, & Pradesyah, R. (2020). SHARIA MENTAL ACCOUNTING IN THE DEVELOPMENT OF HALAL MSMEs FOR GENERATION Z IN MEDAN CITY Abdul. Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 6(July), 1–23.
Kholifah, N., Topowijono, & Azizah, D. F. (2013). Analisis Sistem Dan Prosedur Gadai Emas Syariah (Studi pada PT. Bank Mega Syariah dan PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Malang). Jurnal Administrasi Bisnis.
NST, R. S. (2017). Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Maumalat Indonesia, TBK Cabang Padangsidumpuan) (pp. 220–223).
Parmujianto. (2020). Penerapan Etika Bisnis Islam Pada Usaha Swalayan (Studi di Kompontren Al-Yasini Mart). Lan Tabur Ekonomi Syariah, Vol. 1(No. 2), 99–121.
Pradesyah, R. (2023). Digital Marketing and Product Literacy on Generation Z’ Interest in Using Sharia Banks. UPMI Proceeding Series, 1(01), 1464–1469.
Putri, I. M. ;Ratnawati D. (2020). Nusantara ( Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial ) JEPANG. Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 7(2), 408–420.
Rentiwi, E. (2019). Pengaruh Promosi dan Nilai Taksiran Terhadap Keputusan Nasabah Pada Produk Gadai Emas Dalam Persfektif Ekonomi Islam.
Susanti, T. (2021). Pengaruh Promosi, Nilai Taksiran, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Jasa Gadai Emas (Studi Kasus Pada BMT Mawaddah Cabang Batu Lember).
Syari, M. (2022). Pengaruh Nilai Taksiran, Biaya-Biaya dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Jasa Pembiyaan Gadai Emas Syariah (Studi Kasus BSI KCP Kedaton).
DOI: https://doi.org/10.30596/aghniya.v5i2.17487
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam
Faculty of Islamic Religion,Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Address: Kampus Utama Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan Sumatera Utara-20238.
E-mail: aghniya@umsu.ac.id