Analisis Komparatif Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan JNE dan J&T dalam Perspektif Islam
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ayu, S., & Lahmi, A. (2020). Peran e-commerce terhadap perekonomian Indonesia selama pandemi Covid-19. Jurnal Kajian Manajemen Bisnis, 9(2), 114. https://doi.org/10.24036/jkmb.10994100
A’yuni, Q., & Itmam, M. S. (2022). Analisis Tanggung Jawab Perusahaan Jasa Ekspedisi Perspektif Fikih Muamalah (Studi Kasus Mitra Ninja Xpress Cabang Damaran Kudus). JIMSYA: Jurnal Ilmu Syariah, 1(1). https://jim.iainkudus.ac.id/index.php/JIMSYA/article/view/7
Candrianto. (2021). Kepuasan Pelanggan Suatu Pengantar. Literasi Nusantara Abadi.
Damanik, K., Sinaga, M., Sihombing, S., Hidajat, M., & Prakoso, O. S. (2024). Pengaruh Kualitas Layanan, Kebijakan Publik dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN DAN ILMU SOSIAL, 5(2), 76–85. https://doi.org/10.38035/jmpis.v5i2.1834
Erwin Putra Rasul Dafana, Riska Putri Dinarti, & Muhammad Yasin. (2024). Menganalisis Potret Industri Indonesia Berdasarkan Industri Pengolahan Migas dan Non-Migas. Trending: Jurnal Manajemen dan Ekonomi, 2(3), 121–127. https://doi.org/10.30640/trending.v2i3.2675
Fauza, M. (2023). ETIKA AKAD ANTARA PENJUAL, PEMBELI DAN JASA KURIR DALAM SISTEM CASH ON DELIVERY (COD) DALAM TINJAUAN EKONOMI ISLAM. AT-TASYRI’: JURNAL ILMIAH PRODI MUAMALAH, 15(1), 94–108. https://doi.org/10.47498/tasyri.v15i1.1734
Fitrianti, D., & Sonani, N. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Industri Pariwisata di Jawa Barat. Arus Jurnal Sosial dan Humaniora, 1(3), 140–147. https://doi.org/10.57250/ajsh.v1i3.43
Hidayat, W., & Sulistyani, L. (2022). Effek Kualitas Produk, KualitasPelayanan Terhadap Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variable Intervening Pada Perusahaan Jasa Konstruksi CV Muna Sariy Jaya. Excellent, 9(1), 7–18. https://doi.org/10.36587/exc.v9i1.1233
Maimunah, S. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN. IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN, 1(2). https://doi.org/10.51804/iej.v1i2.542
Mumtaza, F. A., & Millanyani, H. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA URBANS TRAVEL. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(2), 1645–1661. https://doi.org/10.31955/mea.v7i2.3242
Nugraheni, N., & Suyanto, A. (2021). ANALISIS KOMPARATIF KUALITAS PELAYANAN PADA JASA PENGIRIMAN JNE EXPRESS DAN J&T EXPRESS DI INDONESIA. Mega Aktiva: Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 10(1), 12. https://doi.org/10.32833/majem.v10i1.145
Nurrokhman, A., Trihandayani, E., & Nurapipah, A. (2024). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA SPA DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN TEORIYA RESHENIYA IZOBREATATLSKIKH ZADATCH (TRIZ) DI ALEENAHOZ BEAUTY JAKARTA. Jurnal Riset Jakarta, 16(1). https://doi.org/10.37439/jurnaldrd.v16i1.84
Pratama, Y. Y., & Zulkarnain, L. (2024). ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pelanggan Spesialis Aqiqah Pondok Petir). GREAT: Jurnal Manajemen dan Bisnis Islam, 1(2). https://doi.org/10.62108/great.v1i2.757
Roflin, E., & Pariyana. (2022). Metodologi Penelitian Kesehatan. PT. Naya Expanding Management.
Sianturi, G. A. E., Muliani, L., & Rukmini Sari, H. P. (2021). PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RAGUSA ES KRIM ITALIA. Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata, 3(1), 35–49. https://doi.org/10.31334/jd.v3i1.1803
Sianturi, R. (2022). Uji homogenitas sebagai syarat pengujian analisis. Jurnal Pendidikan, Sains Sosial, dan Agama, 8(1), 386–397. https://doi.org/10.53565/pssa.v8i1.507
Siregar, S. (2014). Statistik Parametrik Untuk Penelitian Kuantitatif: Dilengkapi dengan Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 17. PT. Bumi Aksara.
Yuliardi, R., & Nuraeni, Z. (2017). Statistika Penelitian. Innosian.
DOI: https://doi.org/10.30596/aghniya.v6i2.22405
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam
Faculty of Islamic Religion,Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Address: Kampus Utama Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan Sumatera Utara-20238.
E-mail: aghniya@umsu.ac.id