Sinergisitas Pencapaian Target Pasar Produk Tabungan Haji Di Bank Syariah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
M. Nur Rianto, 2010. Dasar-dasar Pemasaran Bank Syariah, Bandung: Alfabeta
Freddy Rangkuti, 2002. Teknik Membuat Marketing Plan Berdasarkan Customers Value dan Analisis Kasus, Bogor: Gramedia Pustaka
Undang-Undang R.I. Nomor 37 Tahun 2009 Tentang Keimigrasian dan Perpu Nomor 2 Tahun 2009 Tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji, Bandung: Citra Umbara, 2010
Hermawan Kartajaya dan Muhammad Syakir Sula, 2006. Syariah Marketing, Dengan Kata Pengantar oleh Muhammad Syafii Antonio, Cet. 1; Bandung: Mizan
M. Nur Rianto Al Arif, 2010. Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah, Cet. 1; Bandung: Alfabeta
Hari Suminto, 2002. Pemasaran Blak-blakan, Batam: Inter Aksara
M. Mursyid, 2014. Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Bumi Aksara
Richard Sihie, 2000. Sales dan Marketing Usaha Pemasaran Hotel, Surabaya: Salemba Humaika
Ika Yunia Fauzia, 2013. Etika Bisnis Dalam Islam, EdisiPertama, Jakarta: Kencana Prenada Media Group
DOI: https://doi.org/10.30596/aghniya.v1i2.3190
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam
Faculty of Islamic Religion,Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Address: Kampus Utama Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan Sumatera Utara-20238.
E-mail: aghniya@umsu.ac.id