Analisis Pelaksanaan Strategi Positioning Pada Toko Roti Master Bread Perdagangan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Imam Gunawan. ( 2013). Metode Penelitian Kualitatif: teori dan praktik. Jakarta: Bumi Aksara.
Juliandi, A. (2014). Metodologi Penelitian Bisnis. Medan: UMSU Press.
Kotler, P., & Keller. (2007. ). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks.
Moleong, L. (2006. ). Metodologi Penelitian Kualitatif . Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mustain, H. L. (2012). Analisis Pengaruh Strategi Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Starbuck Cofee Di Makasar. Fakultas Ekonomi Universitas Hasanudin., 120-139.
Pradesyah, R. (2017). Analisis Pengaruh Nilai Tukar Rupiah dan Laba Bersih Terhadap Kinerja Harga Saham Bank Panin Syariah. Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam, 101-119.
Pradesyah, R. (2017). Analisis Pengaruh Non Performing Loan, Dana Pihak Ketiga, Terhadap Pembiayaan Akad Mudharabah di Bank Syariah. Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam, 93-111.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran. Yogjakarta: Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.30596/aghniya.v3i2.7243
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam
Faculty of Islamic Religion,Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Address: Kampus Utama Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan Sumatera Utara-20238.
E-mail: aghniya@umsu.ac.id