Pengaruh Metode Tasmi’ Terhadap Kualitas Hafalan Al-Qur’an Siswa Di MTsN 4 Madina
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abd Mukti, S. S. (2021). Manajemen Kegiatan Peserta Didik dalam Peningkatan Kualitas Lulusan di SMP Islam Al-Ulum Terpadu Medan. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 10(001), 125.
Arikunto. (2010). Metode Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Daradjat, Z. (2008). Metodik Khusus Pengajaran Agama Islam. Jakarta: Bumi Aksara.
Fatmawati. (2013). Perumusan Tujuan Pembelajaran Dan Soal Kognitif Berorientasi Pada Revisi Taksonomi Bloom Dalam Pembelajaran Fisika.
Iskandar. (2009). Psikologi Pendidikan Sebuah Orientasi Baru. Ciputat: Gaung Persada Press.
Sadirman. (1992). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali.
Setiawan, H. R. (2017). Pengaruh Konsep Diri, Minat Dan Inteligensi Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Metode Pengembangan Kemampuan Bahasa Anak. Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam, 9(2), 27.
Setiawan, H. R. (2021). Model Pengawasan Kegiatan Pembelajaran di SMP Islam Al-Ulum Terpadu Medan. Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan (p. 98). Medan: UMSU Press.
Siantajani. (2019). The The Development Process of Islamic STEAM Activity Storybooks for Early Childhood.
DOI: https://doi.org/10.30596/arrasyid.v3i1.14774
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.