Menganalisa Paradigma Kesatuan Ilmu di UIN Walisongo Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anurogo, Dito, and Dedi Sahputra Napitupulu. (2023). Esensi Ilmu Pendidikan Islam: Paradigma, Tradisi dan Inovasi. Pustaka Peradaban.
Jalil, Abdul. (2016). "Karakter pendidikan untuk membentuk pendidikan karakter." Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam 6 (2).
Mudlofir, Ali. (2016). "Pendidikan Karakter: Konsep dan Aktualisasinya dalam Sistem Pendidikan Islam." Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam 7 (2).
Muthia, Ratna. (2020). "Perkuliahan Bahasa Indonesia Berbasis Teks dalam Paradigma Kesatuan Ilmu Pengetahuan." At-Tarbawi: Jurnal Kajian Kependidikan Islam, 5 (1).
Oviyanti, Fitri. (2016). "Tantangan pengembangan pendidikan keguruan di era global." Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam, 7 (2).
Prayogi, Arditya, and Nadia Faradhillah. (2023). "Pendekatan Teoritis dan Praksis dalam Paradigma Etis Terhadap Islamisasi Pemikiran Ilmu Pengetahuan Profetik Kuntowijoyo: Suatu Telaah." Prosiding Seminar Nasional Keguruan Dan Pendidikan (SNKP). 1 (1).
Supriani, Yuli, Nanat Fatah Natsir, and Erni Haryanti. (2021). "Paradigma Keilmuan Yang Melandasi Proses Transformasi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang." JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 4 (7).
Sulhan, Moh, and Nurhamzah Nurhamzah. (2021). "Kepemimpinan dan budaya mutu pendidikan tinggi."
Turmudi, Moh, Zaenal Arifin, and Mujamil Qomar. (2021). "Kajian Multidipliner, Interdisipliner Dan Transdisipliner Di Perguruan Tinggi Islam." International Seminar On Islamic Education & Peace.
Wirman, H. Eka Putra. (2019). Paradigma dan Gerakan Keilmuan Universitas Islam Negeri. Prenada Media.
DOI: https://doi.org/10.30596/arrasyid.v3i2.17447
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.