Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Laboratorium di Program Studi Akuntansi Sektor Publik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arisandi, D., Thaha, A., & Chusnah, C. (2019). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA. Kinerja, 2(01), 95–112.
Dodge Kelsey, K., & Bond, J. A. (2001). A model for measuring customer satisfaction within an academic center of excellence. Managing Service Quality: An International Journal, 11(5), 359–368. https://doi.org/10.1108/09604520110404086
Fitriana, D., Endaryanto, T., & Adawiyah, R. (2020). Kepuasan konsumen rumah tangga terhadap beras padi asal Lampung Selatan (Beras “Palas”) di Kabupaten Lampung Selatan. JIIA (Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis), 8(2), 248–255.
Hasnih, H. (2016). Pengaruh Lima Dimensi Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat Di Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. 1.
Nurcaya, I. N. (2011). PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN D & I SKIN CENTRE DENPASAR Kadek Indri Novita Sari Putri 1 Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , ( Unud ) Bali , Indonesia Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , ( Unud ) Bali , 918–937.
Puspasari, H., & Puspita, W. (2022). Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penelitian Tingkat Pengetahuan dan Sikap Mahasiswa terhadap Pemilihan Suplemen Kesehatan dalam Menghadapi Covid-19. Jurnal Kesehatan, 13(1), 65. https://doi.org/10.26630/jk.v13i1.2814
Rianti, S., Rusli, Z., Yuliani, F., Bina, K., Jl, W., & Pekanbaru, P. (2019). dari pelayanan aparatur pemerintah akan se- Sipil merupakan unsur pelaksanaan Peme- Kepala Dinas yang berada dibawah dan ber-. Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 15, 412–419.
Schrepp, M. (2020). On the Usage of Cronbach’s Alpha to Measure Reliability of UX Scales. Journal of Usability Studies, 15(4).
Setiawan, N. (2007). Penentuan ukuran sampel memakai rumus slovin dan tabel krejcie-morgan: telaah konsep dan aplikasinya. Universitas Padjadjaran. Bandung.
Suhendra, A., & Prasetyanto, D. (2016). Kajian Tingkat Kepuasan Pengguna Trans Metro Bandung Koridor 2 Menggunakan Pendekatan Importance-Performance Analysis. RekaRacana: Jurnal Teknil Sipil, 2(2), 59–70.
Sumadi, S., Ardhiarisca, O., Wijayanti, R. R., & Putra, R. (2019). DEVELOPMENT OF “CASSIM COFFEE” PRODUCTS THROUGH CONSUMER EVALUATION.
Syukhri, S. (2018). Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Laboratorium Jaringan Menggunakan Pendekatan Importance-Performance Analysis. INVOTEK: Jurnal Inovasi Vokasional Dan Teknologi, 18(2), 109–114.
DOI: https://doi.org/10.30596/liabilities.v6i1.14593
Refbacks
- There are currently no refbacks.