Penerapan Metode Drill And Practice Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Dasar Akuntansi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bani, B. A. (2022). Penerapan Metoda Drill dalam Pembelajaran Akuntansi. JEEBA, 1(1).
Gunawan, F., Soepriyanto, Y., & Wedi, A. (2020). Pengembangan Multimedia Drill And Practice Meningkatkan Kecakapan Bahasa Jepang Ungkapan Sehari-Hari. JKTP: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 3(2), 187–198. https://doi.org/10.17977/um038v3i22020p187
Hamsir. (2017). Penerapan Metode Ekperimen Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik SMAN 1 Turatea Kab. Jeneponto. Jurnal Penelitian Dan Penalaran, 4(2), 732–741. http://journal.unismuh.ac.id/
Hasibuan, Y. D. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Drill and Practice Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas X SMK Budisatrya Medan TA 2019/2020.
Jubairiyah; Ulfah, M. W. (2020). Penerapan Metode Drill Terhadap Hasil Belajar Dasar Akuntansi Kelas X di SMK Panca Bhakti Sungai Raya. 1–8.
Nasution, Z. A., & Prastowo, A. (2021). Analisis Pembelajaran Berbasis Teknologi Model Drill and Practice Untuk MI/SD. Jurnal PGMI, 13(1), 10–14. https://doi.org/10.20414/elmidad.v13i1.2972
Nursehah, U. R. R. (2021). Penerapan Metode Drill and Practice Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Di SDIT Enter Kota Serang. Jurnal Pendidikan, 2 No 01 T(01), 73–82.
Prayogo, E. R. (2022). Model Pembelajaran Drill And Practice untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Bahasa Inggris Materi Expression Of Congratulations pada Siswa Kelas IX B Di SMP Negeri 2 Bangsalsari Jember. Jurnal Simki Pedagogia, 5(1), 45–55. https://doi.org/10.29407/jsp.v5i1.112
Rachayu, I., Jauhariansyah, S., & Juwita, E. (2020). Pemanfaatan Metode Drill and Practice Pada Sub Pokok Class Diagram Dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar. Journal Of Dehasen Educational Review, 1(2), 98–103. https://doi.org/10.33258/jder.v1i2.1048
Saman. (2018). Penerapan Metode Drill And Practice untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Komputer Akuntansi Spreadsheet. Edudikara: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 3(1), 43–50. http://www.ojs.iptpisurakarta.org/index.php/Edudikara/article/view/77
Sari, N. M. (2016). Pengaruh Penggunaan Metode Drill Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Kelas X Semester Genap SMK Negeri 1 Metro Tahun Pelajaran 2015/206. Jurnal Pendidikan Ekonomi UM Metro, 4(2), 125.
Sari, V. F., Afriyenti, M., & Betavia, A. E. (2019). Drill and Practice Sebagai Metode Pembelajaran Alternatif Untuk Mata Pelajaran Pratikum Akuntansi Manufaktur di Sekolah Menengah Kejuruan. Wahana Riset Akuntansi, 7(2), 1541. https://doi.org/10.24036/wra.v7i2.106937
DOI: https://doi.org/10.30596/liabilities.v6i2.15762
Refbacks
- There are currently no refbacks.