SUPPORTING AND INHIBITING FACTORS IN THE FORMATION OF MORALS THROUGH HABITUATION METHODS FOR MAS AMALIAH STUDENTS SUNGGAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Munjin Nasih dan Lilik Nur kholidah,(2013). Metode dan Tehnik Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Bandung : PT Refika Aditama.
Departemen Pendidikan Nasional,(2004). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 tahun 2003 Tentang SistemPendidikan Nasional, (Pemerintah Propinsi Lampung: Dinas Pendidikan Propinsi.
Djam’an Satori dan Aan Komariah. (2012) Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Iskandar Wassid dan Dadang Sunedar,(2008). Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Juliansyah Noor. (2014). Metodologi Penelitian; Skripsi, Tesis, Disertasi, dan Karya Ilmiah. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group
M. Arifin, (1991), Ilmu Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Matthew B. Miles dan A. Michael Huberman.(1992). Analisis Data Kualitatif; Buku Sumber tentang Metode-Metode Baru. Terj. Tjetjep Rohendi Rohidi. Jakarta: UI-Press.
Muhammad Athiyah al-Abrasyi,(1970), Dasar-Dasar Pokok Pendidikan Islam. Jakarta: Bulan Bintang
Muhammad Sayyid Muhammad Az-Za’balawi,(2007). Pendidikan Remaja antara Islam dan Ilmu Jiwa. Jakarta: Gema Insani Press
Nurhasan, Pola Kerja sama Sekolah Dan Keluarga dalam Pembinaan Akhlak, (Jurnal Al-Makrifat Vol 3 No 1, April 2018
Sesra Budio, “Strategi Manajeman Sekolah”, Jurnal Menata, Volume 2, Nomor 2, Juli-Desember 2019.
Setiawan, H. R., & Mavianti. (2021). Implementasi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (Mpls) Bagi Siswa Baru Sekolah Dasar Di Era New Normal. Seminar Nasional Teknologi Edukasi Sosial Dan Humaniora, 393.
Undang-Undang Republik Indonesia No 23 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.(2003). Jakarta: Sekretaris Negara RI
Yatim Riyanto, (2010), Paradigma Baru Pembelajaran Sebagai Referensi bagi Guru/Pendidik dalam Implementasi Pembelajaran yang Efektif dan Berkualitas, Jakarta : Kencana
Zakiah Darajat,(2005). Ilmu Jiwa Agama. Jakarta: PT. Bulan Bintang.
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.14044
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.14044.g8860
Refbacks
- There are currently no refbacks.