FIQIH TEACHER'S STRATEGY IN MOTIVATING THE LEARNING OF MTS AISYIYAH BINJAI STUDENTS'
Abstract
Full Text:
PDFReferences
E. F. Tanjung, Tobroni, S. Hady, and Latipun, Pembelajaran Active Learning Pada Pendidikan Agama Islam. Yogyakarta: Bildung, 2019.
R. A. Suryadai, Ilmu Pendidikan Islam. Yogyakarta: CV.Budi Utama, 2018.
T. Triwiyanto, Pengantar Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi Aksara, 2014.
M. Junaedi, Paradigma Baru Filsafat Pendidikan Islam. Depok: Kencana, 2017.
F. Chan, A. R. Kurniawan, N. Herawati, R. Nur, and J. S. Mulyani, “Strategi Guru Dalam Mengelola Kelas di Sekolah Dasar,” vol. 3, no. 4, pp. 439–446, 2019.
W. Sanjaya, Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Prenadamedia, 2006.
Amral and Amsar, Hakikat Belajar dan Mengajar. Guepedia, 2020.
W. T. Sucipto, “Jurnal Pendidikan Konvrgensi April 2018: Jurnal,” Konvergensi, vol. VOl. V, 2018.
E. Dores and D. Chairin, “Strategi Pengembangan Usaha dan Peningkatan Kinerja UMKM di Masyarakat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat,” Maslahah Jurnar Pengamdian Masy., vol. Vol. 3, p. 10, 2022.
H. Rudi, “meningkatan motivasi dan hasil belajar mahasiswa melalui model pembelajaran kooperatif group investigation pada mata kuliah psikologi pendidikan di program studi pendidikan agama islam fai,” intiqad, vol. 6, p. 65, 2018.
Kompri, Motivasi Pembelajaran Persfektif Guru dan Siswa. Bandung: PT. REMAJA ROSA, 2018.
Akrim, STRATEGI PENINGKATAN DAYA MINAT BELAJAR SISWA. Yogyakarta: Pustaka Ilmu, 2021.
M. R. Qosim, Pengalaman Fiqih 1. PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri, 2014.
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.14235
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.14235.g8930
Refbacks
- There are currently no refbacks.