ANALYSIS OF BULLYING IN UMSU PGSD STUDENTS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akrim. (2021). Strategi Peningkatan Daya Minat Belajar Siswa (Belajar PAI Mencetak Karakter Siswa (M. P. Dr. Emilda Sulasmi (ed.); Pertama). Pustaka Ilmu. http://publikasiilmiah.umsu.ac.id/index.php/publikasiilmiah/article/view/1024
Asnawi, M. H. (2019). Pengaruh Perundungan Terhadap Perilaku Mahasiswa. Jurnal Sinestesia, 9(1), 33–39.
Deliati, D., & Muharmi, T. (2019). Implementasi Assertive Training untuk Meningkatkan Kecerdasaan Emosional Mahasiswa pada Mata Kuliah Psikologi Pendidikan. Biblio Couns : Jurnal Kajian Konseling Dan Pendidikan, 2(1), 1–13. https://doi.org/10.30596/bibliocouns.v2i1.2323
Ii, B. A. B. (2013). T1_292009508_Bab Ii. 9–19.
Juli Maini Sitepu, M. N. (2017). Pengaruh Konsep Terhadap Diri Coping Stress Pada Mahasiswa FAI UMSU. Intiqad: Jurnal Agama Dan Pendidikan Islam, 9(1), 68–83. https://doi.org/10.30596/intiqad.v9i1.1082
Kustanti, E. R. (2015). Gambaran Bullying Pada Pelajar Di Kota Semarang. Jurnal Psikologi Undip, 14(1), 29–39. https://doi.org/10.14710/jpu.14.1.29-39
Mujano simo, Puput Widiyastuti, D. (2021). Gambaran dampak perilaku bullying pada mahasiswa di perguruan tinggi: Literatur Review. Okviana.
Nathania, J. A., Wibawa, T., Bisnis, M., & Pradita, U. (2022). PENGARUH SCHOOL BULLYING TERHADAP. 1–16. https://doi.org/10.11111/nusantara.xxxxxxx
Sonia Alvina. (2016). Resiliensi Mahasiswa Dengan Pengalaman Bullying Di Perguruan Tinggi. Jurnal Psikologi Psibernetika, 9(2).
Tan, A. (2014). The Kitchen God’s Wife. Worlds of Difference: Inequality in the Aging Experience, 39(2), 303–305. https://doi.org/10.4135/9781483328539.n43
ZAKIYAH, E. Z., HUMAEDI, S., & SANTOSO, M. B. (2017). Faktor Yang Mempengaruhi Remaja Dalam Melakukan Bullying. Prosiding Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 324–330. https://doi.org/10.24198/jppm.v4i2.14352
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.14336
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.14336.g9006
Refbacks
- There are currently no refbacks.