ANALYSIS OF BEHAVIORAL DEVIATIONS IN CHILDREN OF HIGH SCHOOL AGE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afandi, A. D. (2012). Konsep Perencanaan Dan Perancanangan Wadah 3E Bagi Remaja Di Surakarta.
Afriyanto, R. (2019). Analisis Penyimpangan Perilaku Proses Pembelajaran Pada Kelas X Sma Mujahidin Pontianak Artikel Penelitian.
Anggita, A. D., Purnamasari, I., & Rais, R. (2021). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Menyimpang Pada Anak Usia Sekolah Dasar Di Sd Negeri Pleburan 03 Semarang. Harmony: Jurnal Pembelajaran IPS Dan PKN, 6(1), 1–5. https://doi.org/10.15294/harmony.v6i1.43951
Ap. (2018). Peran Pendidik dalam Pembinaan Disiplin Siswa di Sekolah / Madrasah. Ihya Al-Arabiyah: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Arab, 4(1), 72–94.
Bungin, B. (2001). Metodologi Penelitian Kualitatif. In Aktualisasi Metodologis ke Arah Ragam Varian Kontemporer (pp. 76–77).
Damayanti, F. A., & Setiawati, D. (2013). Studi Tentang Perilaku Membolos Pada Siswa Sma Swasta Di Surabaya the Study of Bad Behaviour of Skipping the Class Private School At Surabaya. Bk Unesa, 03, 454–461.
Diananda, A. (2019). Psikologi Remaja Dan Permasalahannya. Journal ISTIGHNA, 1(1), 116–133. https://doi.org/10.33853/istighna.v1i1.20
Guru, U., Menanggulangi, D., Menyimpang, P., Kelas, S., Sdit, V. D. I., Ponorogo, C. J., Aini, N., Pendidikan, J., Madrasah, G., Tarbiyah, F., & Ilmu, D. A. N. (2021). Upaya guru dalam menanggulangi perilaku menyimpang siswa kelas v di sdit al-mawaddah coper jetis ponorogo. April, 86.
Hadisuprapto, P. (2004). Studi Tentang Makna Penyimpangan Perilaku Di Kalangan Remaja. Jurnal Kriminologi Indonesia, 3(Iii), 9–18.
Hasibuan, Dessy Ariani, Zailani, Zailani, Mavianti, M. (2022). The Principal’s Strategy In Implementing Time Discipline Culture. Proceeding International Seminar of Islamic Studies, 1070–1077. http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/insis/article/view/9743
Hodson, B., Mendy, B., & Födi, L. E. (2013). Persepsi Pornografi Pada Anak (Studi Pendahuluan Pada Siswa Kelas 5 Sekolah Dasar Islam “X”). Working with Multimodality: Rethinking Literacy in a Digital Age, 44–59.
Huberman, & Miles. (1992). Teknik Pengumpulan dan Analisis Data Kualitatif. Jurnal Studi Komunikasi Dan Media, 02(1998).
Ilham, M., Rosdiana, & Hamka. (2022). Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Pengaruh Perilaku Menyimpang Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Kelas V MIS Tonrong Kab . Bulukumba. 04(1), 60–68.
Jamain, R. R., & Hafidzi, M. I. (2018). Studi Tentang Perilaku Menyimpang Pada Siswa Di Mi Nuruddin I Banjarmasin. Jurnal Ecopsy, 5(2), 99. https://doi.org/10.20527/ecopsy.v5i2.5221
Khamidah, N. (2022). Analisis perilaku yang menyimpang pada remaja. June.
Maseda, D., Suba, B., & Wongkar, D. (2013). Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Tentang Bahaya Merokok Dengan Perilaku Merokok Pada Remaja Putra Di Sma Negeri I Tompasobaru. Jurnal Keperawatan UNSRAT, 1(1), 1–8.
Purwantoro, A. (2008). UPAYA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN SISWA MTsN NGEMPLAK, SLEMAN, YOGYAKARTA. Skripsi.
Ruli, E. (2020). Tugas Dan Peran Orang Tua Dalam Mendidk Anak. Jurnal Edukasi Nonformal, 1(1), 143–146.
Sari, D. (2017). Peran Orangtuan dalam Memotivasi Belajar Siswa. Prosiding Seminar Nasional 20 Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang 25 November 2017, November, 1–43.
Sastroasmoro, S. (2011). Dasar Dasar Metodologi Penelitian. Dasar-Dasar Metodologi Penelitian, February, 359.
Sigit Hardiyanto, E. S. R. (2018). Remaja dan Perilaku Menyimpang. Interaksi : Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(1). https://doi.org/http://dx.doi.org/10.30596%2Finteraksi.v2i1.1785
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v3i1.14863
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v3i1.14863.g9585
Refbacks
- There are currently no refbacks.