WEAVING ACTIVITIES IN EARLY CHILDREN TO IMPROVE THE FINE MOTORIC OF GROUP B CHILDREN TK ABA MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akrim, A., & Paridah, P. (2019). Efforts to Increase Children’s Courage Motivation for Performance Through Role Playing Strategies in RA Al-Muslihin Binjai. IJEMS:Indonesian Journal of Education and Mathematical Science, 1(1), 1. https://doi.org/10.30596/ijems.v1i1.2956
Agustina, S., Nasirun, M., & D., D. (2019). Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Melalui Bermain Dengan Barang Bekas. Jurnal Ilmiah Potensia, 3(1), 24–33. https://doi.org/10.33369/jip.3.1.24-33
Alfiah, S. (2021). Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Melalui Kegiatan Menganyam (TK Dharma Wanita Kletekan 2 Jogorogo Ngawi Tahun Ajaran 2018/2019). Journal of Modern Early Childhoo 1(1), 55–64. http://ejournal.stkipmodernngawi.ac.id/index.php/JMECE/ article/view/160
Etivali, A. U. Al, & Kurnia, A. M. B. (2019). Pendidikan pada anak usia dini. Jurnal Penelitian Medan Agama, 10(2), 212–236.
Fauziddin, M. (2018). Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus melalui Teknik Mozaik pada Anak Kelompok B di TK Perdana Bangkinang Kota lain . Kegiatan yang tersebut dirancang dan dilaksanakan pada proses pembelajaran pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini ( LPAUD ). Kemampuan mot. Journal of SECE (Studies in Early Chilhood Education), 1(1), 1–12.
Harfiani, R., & Fanreza, R. (2019). Implementasi Model Pembelajaran Lesson Study Praktikum Wisata Dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Berpikir Kreatif Mahasiswa Pada Mata Kuliah Media dan Sumber Belajar Di Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Agama Islam UMSU. Intiqad: Jurnal Agama Dan Pendidikan Islam, 11(1), 135–154. https://doi.org/10.30596/intiqad.v11i1.2041
Khaironi, M. (2017). Jurnal Golden Age Universitas Hamzanwadi (Pendidikan Karakter) Khaironi Jurnal Golden Age Universitas Hamzanwadi (Pendidikan Karakter) Khaironi. Golden Age Universitas Hamzanwadi, 01(2), 82–89.
Lukman, S. M., & Neviyarni, N. (2021). The Study of Learning Theory in terms of Motor Skills.
Mararangkayu, K. E. C., & Kutai, K. A. B. (2017). Meningkatkan Konsentrasi Anak Dengan Kegiatan Menganyam Kain Perca Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Tunas Muda Kersik. 02(02), 38–52.
Muis. N Dhieni, A (2017) Tingkat Pemahaman Guru Taman Kanak-kanak (TK) Tentang Kemampuan Berbahasa Anak Usia 4-6 Tahun Jurnal Ilmiah Visi 7 (2), 98-10.
Nugrahani farida. (2014). Penelitian Pendidikan Bahasa. 1(1), 305. http: //e-journal. usd.ac.id/index.php/LLT%0A http://jurnal. untan.ac.id/ index. php/jpdpb/article/ viewFile/1 1345/10753%.
Nurwita, S. (2019). Pemanfaatan Media Puzzle Dalam Mengembangkan Motorik Halus Anak di PAUD Aiza Kabupaten Kepahiang. Jurnal Pendidikan Tambusai., 3(4), 808.
Sitepu, J. M., & Janita, S. R. (2016). Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Teknik Mozaik Di Raudhatul Athfal Nurul Huda Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Intiqad: Jurnal Agama Dan Pendidikan Islam, 8(2), 73–83. https://doi.org/10.30596/intiqad.v8i2.729.
Sitepu, J. M., & Sitepu, M. S. (2021). Perkembangan Konsep Diri Anak Usia Dini Di Masa Pandemic. Seminar Nasional Teknologi Edukasi Sosial Dan Humaniora, 1(1), 402–409. http://jurnal.ceredindonesia.or.id/index.php/sintesa/article/view/336.
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.15105
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.15105.g9458
Refbacks
- There are currently no refbacks.