INNOVATION OF ISLAMIC EDUCATION TEACHING METHODS BASED ON ICT IN SECONDARY SCHOOLS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adi, N. N. S., Oka, D. N., & Wati, N. M. S. (2021). Dampak positif dan negatif pembelajaran jarak jauh di masa pandemi covid-19. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Pembelajaran, 5(1), 43–48.
Adiyono, A., Julaiha, J., & Jumrah, S. (2023). Perubahan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam Di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia Paser. IQRO: Journal of Islamic Education, 6(1), 33–60.
Adlina, N. (2022). Inovasi pembelajaran di masa pandemi covid-19 dengan pendekatan steam di era society 5.0. JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan, 2(6), 619–627.
Alwiyah, A., & Sayyida, S. (2020). Penerapan E-Learning untuk Meningkatkan Inovasi Creativepreneur Mahasiswa. ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal, 1(1 Juni), 35–40.
Amadi, A. S. M., & Sholikha, D. W. (2023). Perkembangan Pendidikan Bahasa Arab di Era Digital: Sistematic Literature Review. Jurnal Motivasi Pendidikan Dan Bahasa, 1(3), 301–309.
Asari, H., Nurmawati, N., & Ruslan, M. (2023). Opportunities and Challenges of Modernizing The Educational System of The Tahfidz Boarding School Medan City. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 12(03).
Azra, A. (2012). Pendidikan Islam Tradisi dan Modernisasi di Tengah Tantangn milenium III (I). Kencana Prenadamedia Group.
Febrianti, I., Tuffahati, J., Rifai, A., Affandi, R. H., Pradita, S., Akmalia, R., & Siahaan, A. (2023). Pengaruh Penggunaan Teknologi Informasi Dalam Manajemen Perencanaan Pendidikan Untuk Meningkatkan Efisiensi Pendidikan. Academy of Education Journal, 14(2), 506–522.
Glazer, F. S. (2023). Blended learning: Across the disciplines, across the academy. Taylor & Francis.
Harfiani, R., Mavianti, M., & Setiawan, H. R. (2021). Model Manajemen Pembelajaran Pada Masa Pandemi. Seminar Nasional Teknologi Edukasi Sosial Dan Humaniora, 1(1), 487–498.
Islami, M., & Soekamto, H. (2022). Efektivitas Model Pembelajaran Inquiry Menggunakan Quizizz Multimedia Berbasis Gamification terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru, 5(2), 383–392.
Mudrik, M. (2023). Pengaruh Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dalam Pembentukan Karakter Moderat Siswa di Sekolah: Sebuah Analisis Pedagogi Sosial. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 6(3), 2011–2017.
Rahmawati, S., & Nurachadija, K. (2023). Inovasi Pendidikan dalam Meningkatkan Strategi Mutu Pendidikan. BERSATU: Jurnal Pendidikan Bhinneka Tunggal Ika, 1(5), 1–12.
Samudra, M. J., & Zailani, Z. (2023). Pendidikan Adab Dalam Perspektif Pemikiran Imam Nawawi Dalam Kitab At-Tibyan Fi Adabi Hamalatil Quran. Jurnal Pendidikan Indonesia (JOUPI), 1(3), 30–40.
Widodo, W. (2017). Wujud kenyamanan belajar siswa, pembelajaran menyenangkan, dan pembelajaran bermakna di sekolah dasar. Jurnal Ilmiah Ar-Risalah: Media Ke-Islaman, Pendidikan Dan Hukum Islam, 14(2), 22–37.
Refbacks
- There are currently no refbacks.