KONTRIBUSI KH. AHMAD DAHLAN DALAM PEMBAHARUAN PENDIDIKAN ISLAM DI INDONESIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arief Rahman. (n.d.). Studi Komparatif Pendidikan Integratif Agama Islam Di Indonesia Menurut Persepsi K.H. Imam Zarkasyi Dan K.H. Ahmad Dahlan.
Arlini, I. (2021). PEMIKIRAN K . H . AHMAD DAHLAN TENTANG PENDIDIKAN ISLAM ( Studi Penelitian Kepustakaan ). 14(2), 41–70.
Asman, Wantini, & Betty Mauli Rosa Bustam. (2021). Filosofi Pendidikan K.H. Ahmad Dahlan dan Implikasinya pada Epistemologi Pendidikan Islam Kontemporer. Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah, 6(2), 262–281. https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2021.vol6(2).6119
Asrori Muhtarom. (2016). Pemikiran Pendidikan Islam KH.Ahmad Dahlan. 1–23.
Awaluddin, A., & Saputro, A. D. (2020). Rekontruksi Pemikiran Kh. Ahmad Dahlan Dalam Pendidikan Islam Berkemajuan. Muaddib : Studi Kependidikan Dan Keislaman, 1(2), 182–204. https://doi.org/10.24269/muaddib.v1i2.3360
Dahlan, M. (2014). K.H. Ahmad Dahlan Sebagai Tokoh Pembaharu. Jurnal Adabiyah, 14(2), 122–131. http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/adabiyah/article/view/368
Diyah Mayarisa. (2016). Konsep Integrasi Pendidikan Islam Dalam Perspektif Pemikiran Kh. Ahmad Dahlan. Fitra 2, no. 1, 1–8.
Joni Helandri Zainal Azman. (2022). Pemikiran/Pembaharuan Islam KH. Ahmad Dahlan. El-Ghiroh 20, no. 2, 181–202.
Leyan Mustapa. (2017). Pembaharuan Pendidikan Islam: Studi Atas Teologi Sosial Pemikiran K.H. Ahmad Dahlan. Al-Jauhari 2, no. 1, 1–14.
Rima Marliza&Hudaidah. (2021). Dampak Pemikiran Kh. Ahmad Dahlan Padabidang Pendidikan Islam. PENSA : Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(1), 38–45. https://doi.org/10.36088/pensa.v3i1.1133
Tri Setiyarini. (2018). Pandangan K.H. Ahmad Dahlan Tentang Pembelajaran KreatifProduktif. Photosynthetica.
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.22816
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.22816.g13127
Refbacks
- There are currently no refbacks.