PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBINAAN KARAKTER SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aziz, A. (2019). Strategi pendidikan karakter dalam pendidikan agama Islam. Bandung: PT Refika Aditama.
Irwanto, A. S. (2013). Pendidikan karakter. Bandung: Pustaka Setia.
K. S. (2018). Pendidikan karakter berbasis pendidikan agama Islam. Surabaya: Rajawali Press.
Komariah, & Mulyatiningsih. (2018). Pendidikan karakter peserta didik melalui pendidikan agama Islam. Jakarta: Erlangga.
Listiana, S. H. (2020). Pengembangan kurikulum pendidikan Islam moderat di madrasah. Jurnal al-Ulum, 7(2), 20.
Sahibudin, U. M., Supandi, & Faruq. (2024). Madrasah committee: Implementation of ‘merdeka belajar’ and the progress of Islamic education in Pamekasan. Tadris, 19(1), 1-10.
Samani, & Haryanto, M. (2013). Pendidikan karakter. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Subhan, S. M. (2023). Metodologi penelitian kualitatif. Malang: PT Literasi Nusantara Abadi Grup.
Sugiono. (2014). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supandi, M. (2020). Prilaku keberagamaan kelompok Jamaah Tabligh di Kota Gerbang Salam (Studi tentang perilaku sosial dan dakwah keagamaan di Kabupaten Pamekasan). Edureligia Jurnal Pendidikan Agama Islam, 7(2), 243-256.
Supandi. (2019). Pembelajaran aqidah akhlak dalam perspektif humanisme di MA Miftahul Qulub Galis Pamekasan. Edureligia Jurnal Pendidikan Agama Islam, 3(2), 115-127.
Suyanto, & Asmi. (2020). Model pembentukan karakter peserta didik dalam perspektif guru PAI. Yogyakarta: Arruz Media.
Widyastuti, & Fauzan. (2020). Pengembangan karakter peserta didik melalui pendidikan agama Islam. Yogyakarta: Deepublish.
Zuhairini, A. (2019). Pendidikan agama Islam dan pendidikan karakter. Jakarta: PT Rajawali Press.
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.22825
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.22825.g13099
Refbacks
- There are currently no refbacks.