STRENGTHENING PRAYER MOTIVATION AND STUDENT CHARACTER THROUGH A CONTEXTUAL LEARNING APPROACH IN ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION SUBJECTS AT THE IT NU TANJUNG BARU ELEMENTARY SCHOOL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fadli, A. (2023). Penguatan Motivasi Shalat Dan Karakter Peserta Didik Melalui Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Tarunaedu:
JournalofEducationand Learning, 1(1), 83–94. https://doi.org/10.54298/tarunaedu.v1i1.138
Huda, M. (2023). Penguatan motivasi shalat dan karakter pelajaran pendidikan agama islam di smp plus darunna ’ im sidomukti lampung timur. 02(07).
M.Hasan Muammar, Abd. Rachaman Assegaf & Khoirun Ni'am. (2024). Kontekstualisasi NilaiNilai Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Karakter Religius Peserta Didik di MTS
Bilingual Muslimat Nu Pucang Sidoarjo. TA’LIM : Jurnal Studi Pendidikan Islam Vol.7 No.2. https://doi.org/10.52166/talim.v7i2.7251.
Lase, F., & Halawa, N. (2022). Mendidik Peserta Didik Dengan Nilai Nilai Karakter Cerdas
Jujur.Educativo:JurnalPendidikan,1(1),190–206.https://doi.org/10.56248/educativo.v1i1.28
Maryam, S. (2018). Shalat Dalam Perspektif Imam Al-Ghazali (Kajian Sufistik). Al-Fikrah, 1(2), 107.
Mutiawati, Y. (2019). Pembentukan Karakter Religius Pada Kegiatan Makan Anak Di Pendidikan
Anak Usia Dini Yenni. Jurnal Buah Hati, 6(2), 167. email: yenni.mutiawati@gmail.com.%0AAbstrak
Nana, D., & Elin, H. (2018). Memilih Metode Penelitian Yang Tepat: Bagi Penelitian Bidang Ilmu Manajemen. Jurnal Ilmu Manajemen, 5(1), 288.
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/ekonologi/article/view/1359
Nugraheni, S. (2019). Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Disiplin Belajar Siswa. Journal for Lesson and Learning Studies, 2(1). https://doi.org/10.23887/jlls.v2i1.17317 Rochman Natawidjaja. (1989). Peranan Guru dalam Bimbingan. 6.
Tinggi, S., Islam, A., & Surabaya, T. (2023). Akhmad Fadli Sekolah Tinggi Agama Islam Taruna Surabaya Pendahuluan Pendidikan adalah suatu proses Yang ingin menjadikan siswa ada perubahan dalam karakter. 01(01), 89.
Tohidi, A. I. (2017). Konsep Pendidikan Karakter Menurut Al-Ghazali. OASIS : Jurnal Ilmiah Kajian Islam, 2(1), 14–27.
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.22897
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.22897.g12738
Refbacks
- There are currently no refbacks.