PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agusdianita, N. (2023). Model pembelajaran PJBL untuk meningkatkan Hasil belajar mahasiswa pada perkuliahan pengembangan pembelajaran Tematik. Seminar Nasional Inovasi pendidikan , (pp. 160-161).
Asidiqi, D. F. (2024). Model project based learning (pjbl) dalam meningkatkan kreativitas siswa. Jurnal Pendidikan Dasar setia Budhi.
Ernawati. (2022). Meningkatkan Kualitas Pembelajaran dengan menerapkan model pembelajaran Inovatif project based Learning (PJBL). SHEs, (pp. 1230-1236).
Fadli, M. R. (2021). memahami desain metode penelitian kualitatif. Yogyakarta: Humanika kajian Ilmiah Mata Kuliah Umum.
Heriyanto, Z. (2020). Analisis kemampuan berpikir kreatif siswa sekolah menengah pertama. Journal Unnes.
Irfan Rizkiana raja Nugraha, U. S. (2023). Efektivitas strategi pembelajaran project based learning dalam meningkatkan kreativitas siswa. Jurnal Penelitian dan pendidikan IPS ( JPPI ), 39-47.
Ivi Yusikah, T. (2021). Penerapan model pembelajaran berbasis proyek (PJBL) untuk meningkatkan kreativitas siswa. Diadik Jurnal Ilmiah tekhnologi Pendidikan.
Izawati, R. (2021). Implementation Of Scientific based Learning Models In Science Subjects. SHEs, (pp. 1335-1340).
Jaja Sudarjat, P. A. (2022). Model Pembelajaran berbasis proyek (project based learning ). jurnal lmiah Lintas Kajian.
Muhammad Rafik, A. N. (2022). Pengaruh model pembelajaran project based learning (PJBL) terhadap kreativitas siswa guna mendukung pembelajaran Abad 21. Jurnal pembelajaran Inovatif, 80-85.
Nisya fajri, B. S. (2024). Model pembelajaran project based learning (PJBL) pada kurikulum merdeka belajar terhadap kemampuan literasi dan numerasi. Jurnal Kependidikan Media.
Nur Rahmah Wardani, J. I. (2021). Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif melalui penerapan model pembelajaran JUCAMA. Jurnal Analisa, 87-98.
nurul amelia, N. A. (2021). Model pembelajaran berbasis proyek (project based learning ) dan penerapannya pada anak usia dini di TKIT Al Farabi. Buhuts Al Athfal Jurnal Pendidikan dan anak usia dini, 40-58.
Rineksiane, N. P. (2022). Penerapan metode Pembelajaran Project Based Learning untuk Membantu Siswa dalam berpikir Kritis. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 82-91.
Shinta Puspita Sari, U. M. (2019). Penerapan Model Project based learning (PJBL) untuk meningkatkan kemmapuan berpikir kreativf peserta didik. JP2EA ( juenal Pendidikan dan Pembelajaran Ekonomi Akuntansi).
Sulistiyani, B. D. (2020). Penerapan model pembelajaran project based learning ., (pp. 422-428).
Susilawati, E. (2021). Project Based learning (PJBL) Learning model during the covid 19 pandemic., (pp. 1389-1394).
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.23558
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.23558.g13474
Refbacks
- There are currently no refbacks.