Class Management Design For Condusive And Exciting Learning
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Soleh, Pramono, S. (1993). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Diklat Service Engine Dan Komponen-Komponennya. 9(2), 5764.
Astuti, I. widyastuti. (2019). Kajian tentang hubungan kemandirian belajar dan perhatian orangtua dengan prestasi belajar pendidikan kewarganegaraan. (April), 163168.
Lubis, R. R. (2018). Identifikasi Perilaku Dan Karakteristik Awal Peserta Didik (Konsep dan Pola Penerapan Dalam Desain Instruksional). Hikmah, 15(1), 7.
Lubis, R. R., Irwanto, I., & Harahap, M. Y. (2019). Increasing Learning Outcomes and Ability Critical Thinking of Students Through Application Problem Based Learning Strategies. International Journal for Educational and Vocational Studies, 1(6).
M. Anang Sholikhudin, H. S. (2017). Model Pengelolaan Kelas Dalam Pembelajaran Pai. 2, 291310.
Mintasih, D. (2016). Merancang Pembelajaran Menyenangkan. Jurnal El-Tarbawi, IX(1), 3948.
Safitri, N., & Furqan, C. (2018). Pengelolaan Kelas Dalam Mencapai Hasil beajar SIswa pada mata Pelajaran Ekonomi. 3(4), 124136.
Setyosari, P., Dwiyogo, W. D., & Malang, U. N. (2016). Strategi Guru dalam Membangun Lingkungan Belajar yang Kondusif : Studi Fenomenologi pada Kelas-kelas Sekolah Menengah Pertama di Ponorogo. 23(April), 1019.
Moleong, Lexy J., (2008). Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: Remaja Rosdakarya
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif , Kualitatid dan R & D, Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v1i1.4067
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v1i1.4067.g3536
Refbacks
- There are currently no refbacks.