Strategi Promosi Kampung Batik Kembang Mayang Tangsel Sebagai Daerah Wisata Batik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kusuma, D. F., & Sugandi, M. S. 2019.
Strategi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital Yang Dilakukan Oleh Dino Donuts. Jurnal Manajemen Komunikasi, 3(1), 18. https://doi.org/10.24198/jmk.v3i1.12963
Setiawan, Nisa Amalina. 2014. Strategi Promosi dalam Pengembangan Pariwisata Lokal di Desa Wisata Jelekong. Jurnal Trikonomika Volume 13, No. 2, Desember 2014, Hal. 184–194
Sulistiyo, Tri Djoko, Rina Fitriana, dan Catherina Lee. Pengaruh Marketing Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image The Bunker Café, Tangerang. Jurnal EKBIS, Volume 21, Nomor 2.
Tan, Aulira M.; Martha Tri Lestari & Dini Salmiyah Fithrah Ali. Respon Konsumen pada Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga Di Kawasan Wisata Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan dalam e-Proceeding of Management : Vol.3, No.2 Agustus 2016 | Page2631 diakses melalui https://openlibrary.telkomuniversity. ac.id/home/catalog/id/116379/slug/re spon-konsumen-pada-strategi-
Tresnawati, Y., & Prasetyo, K. 2018, Pemetaan Konten Promosi Digital Bisnis Kuliner kika’s Catering di Media Sosial. PRofesi Humas : Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 3(1), 102. https://doi.org/10.24198/prh.v3i1.15333
Buku :
Hermawan, Agus. 2012. “Komunikasi Pemasaran”. Jakarta. Penerbit Erlangga
Moleong, Lexy J. 2012. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
DOI: https://doi.org/10.30596/ji.v7i2.14704
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi © 2024 by Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under CC BY-SA 4.0