Digital Public Relations of Partai Keadilan Sejahtera in Attracting Young Voters
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adhani, A., & Anshori, A. (2018). Persuation of Teacher Communication in Preventing the Danger of Drug Abuse on High School Students. Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal) : Humanities and Social Sciences, 1(3), 153–159. https://doi.org/10.33258/birci.v1i3.39
Anshori, A. (2018). Pengaruh Iklan Politik Terhadap Persepsi Pemilih Kota Medan Tahun 2018. Jurnal Interaksi |, 2(2), 132–144.
Anshori, A., Rudianto, R., & Izharsyah, J. R. (2023). Pemahaman Literasi Politik Pemilih Pemula dalam Upaya Pencegahan Informasi Hoax Pemilu 2024. Jurnal Interaksi : Jurnal Ilmu Komunikasi, 7(2), 177–184. https://doi.org/10.30596/ji.v7i2.14727
DPP PKS. (2024). Suara dan Kursi Bertambah di Pileg 2024, Ketua PKS Jatim: Terima Kasih, Ini Hasil Sinergi dan Kolaborasi. Pks.Id. https://pks.id/content/suara-dan-kursi-bertambah-di-pileg-2024-ketua-pks-jatim-terima-kasih-ini-hasil-sinergi-dan-kolaborasi
Hasna, S. (2020). Cyber Public Relations Sadewa Market dan Interaktivitas Penggiat UMKM di Jawa Tengah. Tuturlogi, 1(3), 205–219. https://doi.org/10.21776/ub.tuturlogi.2020.001.03.4
Kartikasari, N. (2018). Viral: Gebrakan Kekinian Public Relations di Era Digital. PT Gramedia Pustaka Utama. https://books.google.co.id/books?id=xstGDwAAQBAJ&printsec=copyright#v=onepage&q&f=false
Malin, S. A., Mayer, A., Crooks, J. L., McKenzie, L., Peel, J. L., & Adgate, J. L. (2019). Putting on partisan glasses: Political identity, quality of life, and oil and gas production in Colorado. Energy Policy, 129(January), 738–748. https://doi.org/10.1016/j.enpol.2019.01.049
Muchtar, K. (2016). Komunikasi Politik dan Pembentukan Citra Partai. Jurnal Ilmu Komunikasi, 14(2), 136–147. https://doi.org/10.31315/jik.v14i2.2127
Nika, I. (2021). Mencegah Terbentuknya Dinasti Politik Melalui Pola Rekrutmen Partai Politik (Studi Kasus Pencalonan Kepala Daerah di Solo 2020). Lex Renaissance, 6(3), 562–577. https://doi.org/doi.org/10.20885/JLR.vol6.iss3.art9
Nurjanah, A., & Nurnisya, F. Y. (2016). Pemanfaatan Digital Public Relations (PR) dalam Sosialisasi Tagline “Jogja Istimewa” Humas Pemerintah Kota Yogyakarta. ARISTO, 4(1), 130–145. https://doi.org/10.24269/ars.v4i1.183
Nurussa’adah, E., & Sumartias, S. (2017). Komunikasi Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dalam Keterbukaan Ideologi. Jurnal Kajian Komunikasi, 5(1), 43–52. https://doi.org/10.24198/jkk.v5i1.8522
Rahardjo, M. (2018). Paradigma Interpretif. Repository.Uin-Malang.Ac.Id. http://repository.uin-malang.ac.id/2437/1/2437.pdf
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Alfabeta.
Suryana, C. (2021). Politik sebagai Dakwah: Komunikasi Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi, 5(1), 41–58. https://doi.org/10.15575/cjik.v5i1.12646
Wahyuni, H., & Ayu, R. F. (2022). Faksi Dan Konflik Politik Dalam Partai Politik: Partai Keadilan Sejahtera. Jurnal Politik Pemerintahan Dharma Praja, 15(1), 79–92. https://doi.org/10.33701/jppdp.v15i1.2195
Wempie, M. A., & AchmadAkmaluddin, R. (2022). Budaya Politik Pemilih Milenial Dalam Pemilu Tahun 2024 Di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Jurnal Ilmu Pemerintahan, 1(1), 49–57. https://www.journal.unbara.ac.id/index.php/jipu/article/view/1397
Yusniyawati, E., & Panuju, R. (2020). Karakteristik Ekspektasi Generasi Milenial Calon Walikota Surabaya 2020-2025: Peduli dan Merakyat. Calathu: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(1), 10–19. https://doi.org/10.37715/calathu.v2i1.1256
DOI: https://doi.org/10.30596/interaksi.v9i1.19493
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi © 2024 by Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under CC BY-SA 4.0