Film Sebagai Medium Komunikasi Pariwisata (Storynomics Tourism dalam Film “Ngeri-Ngeri Sedap”)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bungin, B. (2015). Komunikasi pariwisata: pemasaran dan brand destinasi. Prenada Media Group.
Destinasi Storynomics Tourism. (2021). Kemenparekraf. https://www.kemenparekraf.go.id/
Fardani, R. A., & Claretta, D. (2023). Penerimaan Penonton terhadap Konflik Keluarga pada Film Ngeri-Ngeri Sedap. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 6(10), 8328–8335.
Fikri, D. (2020). Menparekraf Wishnutama: Danau Toba Berperan Penting Menopang Pariwisata Indonesia. https://travel.okezone.com/read/2020/07/16/406/2247465/menparekraf-wishnutama-danau-toba-berperan-penting-menopang-pariwisata-indonesia.
Insani, S. (2016). Efektivitas Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Famsimas) di Kabupaten Temanggung. Universitas Negeri Yogyakarta.
Kristiyono, J. (2018). Film Sebagai Medium Komunikasi Pariwisata. Tourism, Hospitality and Culinary Journal, 2(1), 43–51.
Lopez, A. (2021). Ecomedia Literacy : Integrating Ecology into Media Eduaction. Taylor & Francis Group.
Manalu, Y. E., & Warsana, D. (t.t.). Film Yowis Ben Sebagai Media Komunikasi Promosi Wisata Kota Malang (Vol. 1).
McKee, R. (2018). Storynomics, Story-Driven Marketing in the Post-Advertising World”. Twelve.
Rajagukguk, B. D. (2023, Juni). Ngeri-Ngeri Sedap. Imajinari.
Storynomics Tourism dari 5 Destinasi Super Prioritas. (2022). Kemenparekraf. https://kemenparekraf.go.id/ragam-pariwisata/Storynomics-Tourism-dari-5-Destinasi-Super-Prioritas.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kualitatif dan R&D. PT. Alfabet.
Wahyudi, G. R. (2020). PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEKOLAH PARIWISATA BALI INTERNASIONAL DI SINGARAJA. Jurnal Pendidikan Seni Rupa Undiksha, 10(3), 120–124.
Wajah Perfilman Nasional di Hari Film Nasional. (2023). https//www.bpi.or.id/artikel-27-Wajah_Perfilman_Nasional_di_hari_film_nasional.html
DOI: https://doi.org/10.30596/interaksi.v8i2.19631
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi © 2024 by Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under CC BY-SA 4.0