Implementasi Integrated Marketing Communication pada Bengkel Jepang Motor
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdussamad, Z. (2021). Metode Penelitian Kualitatif. Cv. Syakir Media Press.
Agustianti, R., Pandriadi, Nussifera, L., Wahyudi, Angelianawati, L., Meliana, I., Sidik, E. A., Nurlaila, Q., Simarmata, N., Himawan, I. S., Pawan, E., Ikhram, F., Andriani, A. D., Ratnadewi, & Hardika, I. R. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif. Tohar Media.
Ahyar, H., Andriani, H., Sukmana, D. J., Hardani, S. P., Ms, N. H. A., Gc, B., Helmina Andriani, M. S., Fardani, R. A., Ustiawaty, J., & Utami, E. F. (2020). Buku Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Yogyakarta: Cv. Pustaka Ilmu.
Amansyah, I., Indra, J., Nurlaelasari, E., & Juwita, A. R. (2024). Prediksi Penjualan Kendaraan Menggunakan Regresi Linear: Studi Kasus Pada Industri Otomotif Di Indonesia. Innovative: Journal Of Social Science Research, 4(4), Article 4. Https://Doi.Org/10.31004/Innovative.V4i4.12735
Anggraini, S. R., & Riofita, H. (2024). Pengaruh Marketing Influencer Sebagai Strategi Pemasaran Di Era Digital. Esensi Pendidikan Inspiratif, 6(2), Article 2. Https://Journalpedia.Com/1/Index.Php/Epi/Article/View/1562
Ashraff, D. (2023). Opini Pengikut Youtube Fitra Eri Terhadap Konten Review Otomotif Pada Youtube Fitra Eri ( Studi Kasus Youtube Fitra Eri). Https://Repositori.Uma.Ac.Id/Handle/123456789/20263
As-Syahri, H. (2024). Peranan Influencer Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Digital 5.0. Socius: Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial, 1(12), Article 12. Https://Doi.Org/10.5281/Zenodo.12783992
Azhari, F., & Ali, H. (2024). Peran Inovasi Produk, Strategi Pemasaran, Dan Kualitas Layanan Terhadap Peningkatan Kinerja Perusahaan. Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Digital, 2(2), 72–81. Https://Doi.Org/10.38035/Jmpd.V2i2.146
Darsana, I. M., Rahmadani, S., Salijah, E., Akbar, A. Y., Bahri, K. N., Amir, N. H., Jamil, S. H., Nainggolan, H. L., Anantadjaya, S. P., & Nugroho, A. (2023). Strategi Pemasaran. Cv. Intelektual Manifes Media.
Dwihadiah, D. L. (2023). Pelatihan Komunikasi Lintas Budaya Di Perusahaan Otomotif Multinasional India Di Indonesia. Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Corporate Social Responsibility (Pkm-Csr), 6, 1–7. Https://Doi.Org/10.37695/Pkmcsr.V6i0.1980
Dziban, S. H. (2024). Peningkatan Kerja Sama Mitsubishi Motors Dengan Indonesia Dalam Sektor Industri Otomotif Melalui Pendekatan Rent Modern Theory Pada Tahun 2017-2020 [Thesis, Universitas Islam Indonesia]. Https://Dspace.Uii.Ac.Id/Handle/123456789/49695
Farida, N., Purwitasari, E., & Taufik, I. (2022). Pengaruh Kredibilitas Influencer Terhadap Minat Beli Subscribers Pada Channel Youtube Otomotif Ridwan Hanif. Broadcomm, 4(1), Article 1. Https://Doi.Org/10.53856/Bcomm.V4i1.233
Habibah, A. N., Mulyono, F., & Gunawan, C. (2023). Integrated Marketing Communication: How Imc Method Build A Brand Equity: Komunikasi Pemasaran Terpadu: Bagaimana Metode Imc Membangun Ekuitas Merek. Marketgram Journal, 1(1), Article 1. Https://E-Journal.Naureendigition.Com/Index.Php/Mj/Article/View/29
Hardani, Auliya, N. H., Andriani, H., Fardani, R. A., Ustiawaty, J., Utami, E. F., Sukmana, D. J., & Istiqomah, R. R. (2020). Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Cv. Pustaka Ilmu.
Kotler, P. (2017). Marketing For Competitiveness. Bentang Pustaka.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2019). Principles Of Marketing (18th Ed.). Pearson Education.
Rachmadani, R. (2024). Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu (Imc) Terhadap Brand Awareness Di Kalangan Konsumen Milenial. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (Jrpp), 7(3), 10788–10794. Https://Journal.Universitaspahlawan.Ac.Id/Index.Php/Jrpp/Article/View/31943
DOI: https://doi.org/10.30596/interaksi.v9i2.24392
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi © 2024 by Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under CC BY-SA 4.0
.png)

