HUBUNGAN PERAN POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP KECERDASAN KOGNITIF ANAK SEKOLAH SD MUHAMMADIYAH SIPIROK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bujuri, D. A. (2018). Analisis perkembangan kognitif anak usia dasar dan implikasinya dalam kegiatan belajar mengajar.LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan),9(1), 37–50. DEWI, F. S. P. (2022). Konsep Perkembangan Kognitif Anak Usia Sekolah Dasar dalam Implementasi Pembelajaran menurut Teori Jean Piaget (Telaah Buku Teori Perkembangan Kognitif Jean Piaget). UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Edwards, C. D. (2006). Ketika anak sulit diatur: panduan bagi para orangtua untuk mengubah masalah perilaku anak. Kaifa. Fitriani,L. (2015). Peran pola asuh orang tua dalam mengembangkan kecerdasan emosi anak. Lentera,17(1). Fitriyani, L. (n.d.).Peran pola asuh orang tua dalam mengembangkan kecerdasan emosi anak. XVIII(1), 93–110. Jamiah, J. (2021). Penguatan Pola Asuh Orang Tua bagi Perkembangan Kognitif Anak di Desa Guci Kecamatan Sirampog.Jurnal Kependidikan,9(2), 221–235. Kadrianti, E. (2018). Hubungan Pola Asuh Orang Tua Dengan Perkembangan Kognitif Anak Kelas 1 Di Sekolah Dasar Negeri Bung Makassar.Nursing Inside Community,1(1), 22–26. Noor, F. A. (2018). Perkembangan Kognitif Anak Raudlatul Athfal (RA). SELING: Jurnal Program Studi PGRA,4(2), 169–180. Pendidikan, J., Issn, K., Min, I. V, Padangsidimpuan, S., Min, I. V, Padangsidimpuan, S., Di, I. V, & Sihadabuan, M. I. N. (2016). HUBUNGAN KEYAKINAN ORANG TUA DENGAN SELFEFFICACY Nurdiana Siregar PGSD Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara Email : nurdiana884@yahoo.co.id.1(1), 64–73. Santrock, J. W., Sumiharti, Y., Sinaga, H., Damanik, J., & Chusairi, A. (2002). Life-Span Development (Perkembangan Masa Hidup Jilid 1.
DOI: https://doi.org/10.30596/jmes.v4i2.16152
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.