ANALISIS KUALITAS DAN TINGKAT KOGNITIF SOAL MATEMATIKA PENILAIAN AKHIR SEMESTER (PAS) GANJIL KELAS IX DI SMP N 10 KOTA BENGKULU TAHUN 2020/2021
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anderson, L. W., & Krathwohl, D. R. (2010). Kerangka Landasan Untuk Pembelajaran, Pengetahuan dan Asesmen. Yogyakarta:Pustaka Belajar.
Arifin, Z. (2016). Evaluasi Pembelajaran (Cetakan 7). Bandung:PT Remaja Rosdakarya.
Arikunto. (2018). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. PT Bumi Aksara
Depdiknas. (2003). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional
Djaali. 2020. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Bumi Aksara
Hendriana, H., & Soemarmo, U. (2014). Buku Penilaian Pembelajaran Matematika. Bandung: PT Refika Aditama
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2018). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: PT Refika Aditama.
Nuswowati, M., A. Binadja, Soeprodjo & K. E. N. Ifada. 2010. Pengaruh Validitas dan Reliabilitas Butir Soal Ulangan Akhir Semester Bidang Studi Kimia terhadap Pencapaian Kompetensi. Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia, 4(1): 566-573
Sudijono, A. (2013). Pengantar Evaluasi Pendidikan (Cetakan 13). Jakarta:PT Rajagrafindo Persada.
Sugiyono. (2019). Statistika Untuk Penelitian. Bandung:Alfabeta cv.
Suzana, A. (2018). Jurnal MathGram Matematika , Vol 2 No 2 Oktober 2017 Analisis Tingkat Kesukaran dan Daya Beda Butir-Butir Soal Penilaian Akhir Tahun Matematika Kelas X di SMA Negeri 1 Purbalingga Penilaian pengetahuan ( KI-3 ) berdasarkan kurikulum 2013 dilakukan dengan. MathGram Matematika, 2(2), 18.
Syarifah, L. L., Yenni, & Dewi, W. K. (2020). Analisis Soal-Soal pada Buku Ajar Matematika Siswa Kelas XI ditinjau dari Aspek Kognitif. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 04(02), 12591272.
DOI: https://doi.org/10.30596/jmes.v2i2.7936
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.