ANALISIS TINGKAT KOGNITIF SOAL BUKU MATEMATIKA TERBITAN KEMENDIKBUD BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM REVISI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anderson. (2001). a taksosonomi bloom for learning,teaching and assasing a refisision of bloom taxonomy of education objectives . New York : longman.
Bachri, B. S., Pendidikan, T., & Pendidikan, F. I. (2010). Meyakini Validitas Data Melalui Triangulasi pada Penelitian Kualitatif . Jurnal Teknologi Pendidikan. 10 (1. 55)
Bagyono. (2017). Analisis Tingkat Kesukaran dan Daya Pembeda Butir Soal Ujian Pelatihan Radiografi Tingkat 1. Jurnal Pendidikan Matematika.16(1)
Effendi, R. (2017). Konsep Revisi Taksonomi Bloom Dan Implementasinya Pada Pelajaran Matematika Smp. JIPMat, 2(1).
Helmawati. (2019). Pembelajaran dan Penilaian Berbasis HOTS. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Jakni. (2016). Metodologi Penelitian Eksperimen bidang pendidikan. Bandung : Alfabeta
Kemendikbud. (2014). Peraturan Mendikbud Nomor 58 tahun 2014 tentang Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama (SMP) / Madrasah Tsanawiyah (MTs). Jakarta : Kemendikbud.
Maemunah, S., dan Ramlah. (2019). Analisis buku teks siswa SMP kelas VIII pokok bahasan teorema pythagoras ditinjau dari taksonomi bloom. Prosiding Sesiomadika, 2(4), 903922.
Nuraini, I. L., Harahap, E., Badruzzaman, F. H., & Darmawan, D. (2017).Pembelajaran Matematika Geometri Secara Realistis Dengan GeoGebra. Matematika, 16(2), 16.
Siyoto. (2015). Dasar Metodologo Penelitian. Literasi Media Publishing
Sudjana, N. (2017). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Yahfenel Evi Fussalam, E. (2018). Implementasi Kurikulum 2013 (K13) SMP Negeri 2 Sarolangun. Jurnal Muara Pendidikan, 3(1), 45
DOI: https://doi.org/10.30596/jmes.v2i2.7938
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.