Analisis Program Bina Diri Sebagai Upaya Kemandirian Anak Tuna Daksa Di Yayasan Pembinaan Anak Cacat Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andarini. (2013). Hubungan Antara Distress dan Dukungan Sosial dengan Prokrastinasi Akademik
pada Mahasiswa. Jurnal Psikologi, 228.
Desi Ningrum, D. R. (2016). Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus. Yogyakarta: Psikosain.
Hidayanti, E. (2014). Reformulasi Model Bimbingan dan Penyuluhan Agama Bagi Penyandang
Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Jurnal Dakwah, 90-91.
Indra, W. (2015). Proses Penerimaan Diri pada Remaja Tunadaksa Berprestasi yang Bersekolah di
sekolah Umum dan di SLB. Jurnal Psikologi, 87.
Mangunsong, F. (2011). Psikologi dan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Jakarta: Lembaga
Pengembangan Sarana Pengukuran dan Pendidikan Psikologi UI.
Nuansa, A. (2014). Kesetaraan Hak Pilih untuk Penyandang Disabilitas. Jurnal Penelitian, 77.
Sanjaya, W. (2013). Penelitian Pendidikan; Jenis, Metode dan Prosedur. Jakarta: Kencana.
Stefani Virlia, A. W. (2015). Penerimaan Diri pada Penyandang Tunadaksa. Seminar Psikologi &
Kemanusiaan, 372
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v1i1.14070
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v1i1.14070.g8794
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id