Daya Tarik Objek Wisata Tujuh Semeja Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adhani, A., Lubis, F. H., & Hardiyanto, S. (2021). Penguatan Pengembangan Wisata Tangkahan
Kabupaten Langkat Melalui Brand Tourism Berbasis Social Media. Ihsan: Jurnal Pengabdian
Masyarakat, 3(2), 126–132. https://doi.org/10.30596/ihsan.v3i2.7149
Dan, K., Tarik, D., Sondakh, P. M. N., Tumbel, A., Manajemen, J., Ekonomi, F., & Ratulangi, U. S.
(2016). Pelayanan, Keamanan Dan Daya Tarik Mempengaruhi Minat Wisatawan Yang
Berkunjung Ke Objek Wisata Alam Gunung Mahawu, Tomohon. Jurnal Berkala Ilmiah
Efisiensi, 16(1), 280–288.
Kalebos, F. (2016). Faktor Faktor Yang ….. (Kalebos) 489. Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, 4,
–502.
Lubis, F. H., Pahlevi Hidayat, F., & Hardiyanto, S. (2021). Strategi Komunikasi Organisasi PK
IMM FISIP UMSU Dalam Melaksanakan Program Kerja di Masa Pandemi Covid-19.
SiNTESa CERED Seminar Nasional Teknologi Edukasi dan Humaniora, 2021, 1.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v1i2.14084
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v1i2.14084.g8803
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id