Strategi Public Relations Qubic Ball Dalam Membangun Identitas Digital Agency
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afnan, D., dan Fathurohman. (2020). Kegiatan Marketing Public Relations dalam
Mempertahankan Citra Perusahaan. Jurnal Soshum Insentif, 8–17.
https://doi.org/10.36787/jsi.v3i1.199
Cahyani, Y. N., dan Triyono, A. (2013). Public Relations dan Identitas Perusahaan (Strategi Public
Relations PT. Dirgantara Indonesia Dalam Membangun Identitas Perusahaan). 1–10.
Ginting, R (2019) "Kemampuan Literasi Media pada Era Informasi Digital di Kalangan Mahasiswa
Kota Medan," TALENTA Conference Series,2(3).doi: 10.32734/lwsa.v3il.816.
Ginting, R (2021). Etika Komunikasi, dalam Etika Komunikasi dalam Media Sosial : Saring
Sebelum Sharing. Cirebon: Penerbit Insania
Hakanna, Ratna Mulyani, I. A., dan Kusumadinata, A. A. (2018). Strategi Public Relations Dalam
Menjaga Corporate Image Di Pt Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III.
Jurnal Komunikatio, 4(2), 63–70. https://doi.org/10.30997/jk.v4i2.1213
Hidayat, F. P., dan Ginting, R. (2018). Literasi Media Terhadap Penggunaan Media Sosial
Instagram Pada Mahasiswa di Kota Medan. Prosiding Konferensi Nasional Ke- 8 Asosiasi
Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah (APPPTMA), 1–5.
https://journal.uny.ac.id/index.php/informasi/article/view/17235/pdf_1
Lipari, L.A. (2017) "Communication Ethics," Oxford Research Encyclopedias, Communication, hal.
doi: https://doi.org/10.1093/acrefore/9780190228613.58.
Nugraha, A. (2018). Proses Branding Kallia Coffee Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (pp. 1–
.
Putri, R. A., Rudianto dan Ginting, R. (2020 " Pengaruh Tayangan Beauty Vlogger dan Perubahan
Gaya Hidup Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP USU dan FIS UIN SU." PERSEPSI:
Communication Journal, 3(2), hal. 113-124. doi: 10.30596/persepsi.v%vi%i.4448.
Sari, N. L. (2021). Komunikasi interpersonal kepala desa dalam menyukseskan program gerakan
lansia tangguh di desa laut dendang deli serdang.
Syahputra, D. I., Hendra, Y., dan Hidayat, T. W. (2019). Peran Humas Dalam Membangun Citra
Pemerintahan Sumatera Utara Pada Kantor Biro Humas Gubernur The Role of Public
Relations in Building the Image of North Sumatra Government at the Office of the Public
Relations Bureau of the Governor. 8(1), 24–29.
Taa, M., dan Widodo, H. P. (2018). Strategi Public Relations Hotel Pelangi 1 Malang untuk
Meningkatkan Jumlah Pengunjung. JISIP: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 7(3), 13–22
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v1i2.14088
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v1i2.14088.g8806
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id