Manajemen Komunikasi Pemasaran Fatahillah Ginting Photography Dalam Mempertahankan Eksistensi di Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arianty, N. (2019). Manajemen Pemasaran Konsep dan Praktek. Perdana Publishing.
Arianty, N., Andriany, D., & Jasin, H. (2015). Manajemen Pemasaran. Perdana Publishing.
Burhanuddin. (2014). Fotografi. Graha Ilmu.
Emzir. (2014). Metodologi Penelitian Kualitatif: Analisis Data. PT. Rajagrafindo Persada.
Faustyna, F. (2017). Peran Multi-Channel Network (Mcn) Dalam Model Bisnis Youtube Di
Indonesia. In Komunikasi Dan Budaya Di Tengah Pusaran Media Dan Teknologii Informasi.
https://core.ac.uk/download/pdf/345243156.pdf
Faustyna, F., & Jumani, J. (2017). Pengaruh Pengembangan Karir Dan Disiplin Kerja Terhadap
Kinerja Karyawan Pada PT. Pelabuhan Indonesia I (PERSERO) Medan. Jurnal Ilmiah
Manajemen dan Bisnis, 15(1), 71–79.
Hermawan, A. (2012). Komunikasi Pemasaran. Erlangga.
Lubis, F. H., Pahlevi Hidayat, F., & Hardiyanto, S. (2021). Strategi Komunikasi Organisasi PK
IMM FISIP UMSU Dalam Melaksanakan Program Kerja di Masa Pandemi Covid-19.
SiNTESa CERED Seminar Nasional Teknologi Edukasi Dan Humaniora, 2021, 1.
Moleong, L. (2014). Metodologi Penelitian Kualitatif. PT. Remaja Rosdakarya.
Morrison. (2014). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Prenada Media Group.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial. Simbiosa Rekatama Media.
Nurtjahja, F., & Trivena, Shinta Maharani. (2018). Public Relations CItra dan Praktek (1st ed.).
Polinema Press.
Priansa, D. Juni. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Pustaka Setia.
Ruliana, P., & Lestari, P. (2019). Teori Komunikasi. PT. Rajagrafindo Persada.
Rumondang Banjarnahor, A., Purba, B., Sudarso, A., hafni sahir, S., Nurhaini Munthe, R., Kato, I.,& Gandasari, D. (2021). Manajemen Komunikasi Pemasaran (A. Karim (ed.)). Yayasan Kita
Menulis.
Sari, V. M., & Anshori, A. (2021). Marketing communication strategy Sawah Pematang Johar tour
in improving tourist visits. Comcast, 3(1), 113–120.
https://doi.org/10.12928/commicast.v3i1.3616
Setiadi, Teguh. (2017). Dasar Fotografi-Cara Cepat Memahami Fotografi ( putri Christian (ed.)).
CV. Andi Offset.
Sule, E. tisnawati, & Saefullah, kurniawan. (2015). Pengantar Manajemen. Prenadamedia Group.
Wahyudi, D., & Adhani, A. (2021). Public relations campaign strategy PT. Pelindo 1 in socializing
the Porting Business. Commicast, 2(1), 71. https://doi.org/10.12928/commicast.v2i1.3151
Warnadi, & Triyono, A. (2019). Manajemen Pemasaran (I. Astarina (ed.)). Deepublish Publisher.
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v1i2.14090
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v1i2.14090.g8808
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id