Pola Komunikasi Guru dan Siswa Yang Tidak Memiliki Gawai Dalam Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, Musyafa., Kasmiati., Kurniawan, Heru. 2021. Pola Komunikasi Pembelajaran Antara Guru dan
Orang Tua Di Masa Pandemi Covid-19. Heotagogia Journal of Islamic Education.
Azaharie, Suzy & Khotimah, Nurul. 2015. Pola Komunikasi Antarpribadi Antar Guru dan Siswa
di Panti Sosial Taman Penitipan Anak “Melati” Bengkulu. Jurnal Paskomnas. Vol. 18
No.03, 213-224.
Harahap, Rosni. 2020. Fenomena Online Learning Di Masa Pandemi. Linguistik Jurnal Bahasa dan
Sastra. Vol. 05 No. 02, e-ISSN: 2548-9402.
Nofrion. 2016. Komunikasi Pendidikan: Penerapan Teori dan Konsep Komunikasi Dalam
Pembelajaran, Edisi Pertama. Jakarta: Kencana.
Nurhasanah, et al. Pemanfaatan Media Belajar Online Bagi Guru SMK Yayasan Pendidikan
Harapan Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. Vol. 04 No.
, e-ISSN: 2598-1226, 702-705.
Yuliani, Meda, et al. 2021. Pembelajaran Daring Untuk Pendidikan: Teori dan Terapan.
Yogyakarta: Yayasan Kita Menulis.
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v1i3.14176
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v1i3.14176.g8892
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id