Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Dwi Mitra Daya Riau Dalam Pemberdayaan Masyarakat Bukit Badak
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fahrial, F., Shandy Utama, A., & Dewi, S. (2019). Pemanfaatan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Pembangunan Perekonomian Desa. Jurnal Wawasan Yuridika, 3(2), 251. https://doi.org/10.25072/jwy.v3i2.256
Gunawan, I. (2013). Metode Penelitian Kualitatif Teori & Praktik (Suryani (ed.); Edisi 1). Bumi Aksara.
Hidayaturrahman, M. (2017). Corporate Social Responsibility Strategi Komunikasi Perusahaan Migas. Jurnal Nomosleca, 3(2), 614–624. https://doi.org/10.26905/nomosleca.v3i2.2036
Nilamsari, N. (2015). Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Frisian Flag Indonesia. Wacana, 14 No. 4, 325–339. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/wacana/article/viewFile/132/78
Octaviani, F., Raharjo, S. T., & Risnawati, R. (2022). Strategi Komunikasi dalam Corporate Social Responsibility Perusahaan Sebagai Upaya Pemberdayaan Masyarakat. Jurnal Ilmu Kesejahteraan Sosial “Humanitas” Fisip Unpas, IV(1), 21–33.
Rubino, Sahirman, & Tantawi, I. (2023). Strategi Komunikasi Baitul Mal dalam Pemberdayaan Masyarakat Miskin di Kabupaten Gayo Lues. Jurnal Ilmu Komunikasi, 7(1), 104–117.
Saleh, A., & Sihite, M. (2020). Strategi Komunikasi untuk Program Corporate Social Responsibility dalam Pemberdayaan Masyarakat. Jurnal Interaksi : Jurnal Ilmu Komunikasi, 4(1), 98–105. https://doi.org/10.30596/interaksi.v4i1.4134
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v2i2.16061
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v2i2.16061.g9860
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id