Persepsi Penggemar K-Pop (Korean Pop) Tentang Aplikasi Weverse Sebagai Media Komunikasi Penggemar dan Idolanya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adhani, A., & Priadi, R. (2017). Persepsi Siswa Sekolah Menengah Atas Terhadap Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Kota Medan. Jurnal Interaksi: Ilmu Komunikasi, 1(2), 194–205. http://journal.umsu.ac.id/index.php/interaksi/article/view/1204
Ariffani, A., Nopriyanti, I., & Wulandari, S. D. (2021). Analyzing Main and Subordinate Clauses in the Weverse Magazine. Mimesis, 2(2), 131. https://doi.org/10.12928/mms.v2i2.4257
Harahap, N. (2020). Penelitian Kualitatif. Wal Ashri Publishing.
Khairifah, V. (2021). Mengenal Apa itu Aplikasi Weverse dan Cara Menggunakannya. https://www.cekaja.com/info/aplikasi-weverse
Morissan. (2014). Teori Komunikasi Individu Hingga Massa (1st ed.). Kencana Prenadamedia Group.
Putra, W. F., & Febriana, P. (2023). Penggunaan Aplikasi Digital Weverse sebagai New Media Interaksi antara Artis / Idol K-Pop dengan Para Penggemarnya. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 5(3), 1649–1659. https://doi.org/10.34007/jehss.v5i3.1263
Syahreza, M. F., & Tanjung, I. S. (2018). Motif Dan Pola Penggunaan Media Sosial Instagram Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Unimed. Jurnal Interaksi, 2(1), 61–84. https://doi.org/10.30596/interaksi.v2i1.1788
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v2i2.16065
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v2i2.16065.g9863
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id